Cara Mudah membuat aplikasi Ganda di Hp Xiaomi Semua Type


faisallintang.com - Pada perjumpaan kita kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang Trik Membuat Aplikasi ganda di Hp Xiaomi Type apa saja.


Yang mana aplikasi ganda ini sangat berguna apabila sobat.ingin mempunyai dua aplikasi dalam satu hp .

Contohnya : bila sobat Punya dua akun Facebook atau whatsapp,yang satu lagi akun untuk bisnis misalnya dan satu lagi akun hanya sekedar Iseng-iseng saja atau buat apa terserah sobat sendiri.

Jadi dengan adanya fitur ini sobat cukup memakai satu hp saja,sudah bisa mengandakan aplikasi yang sobat butuhkan dan inginkan.

Sebenar nya cara ini sangat Gampang ya sob,Tidak pakai aplikasi tambahan,atau hp tidak perlu di root dan Lain lain,

Yang sobat butuhkan hanya Hp saja.ingat ya sob,cara ini hanya untuk penguna hp Merek Xiaomi saja dan type apa saja .

Banyak Penguna hp Xiaomi yang kurang mengetahui fitur fitur yang tersembunyi di hp xiaomi ,salah satunya fitur Aplikasi Ganda.

Yang mana fitur ini memang fitur bawaan dari hp xiaomi yang bisa sobat pergunakaan,Tampa Mengunakan Aplikasi pihak ketiga lainnya.

Baik langsung saja.saya berikan cara termudah dan langkah langkahnya,perhatikan ya sob agar sobat paham dalam memperaktekan nya nanti di hp sobat.

1 . Setelan/seting


Langkah Pertama yang sobat harus lakukan adalah,sobat cari menu seting/pengaturan di hp xiaomi sobat .

Setelah ketemu menu seting/pengatauran anda buka atau klik di menu pengaturan tersebut hingga terbuka.


hp


2 . Aplikasi Ganda


Kemudian Setelah Menu Seting/pengaturan tadi terbuka,sobat Langsung cari saja menu atau tulisan Aplikasi Ganda ,

Biasanya Posisi menu/tulisan ini Berada agak ke bawah,scrol saja ke bawah langsung,dan cari tulisan atau menu tersebut.

Setelah ketemu langsung saja sobat buka atau sobat klik tulisan aplikasi Ganda tersebut hingga terbuka,dan akan ada Deretan aplikasi yang sudah terinstal sebelumnya di hp Xiaomi sobat.


ganda


Dibahagian ini sobat tinggal pilih saja,aplikasi apa yang ingin sobat gandakan,Karena aplikasi aplikasi yang sudah terinstal sebelum nya,otomatis akan muncul di menu ini ,

Sobat Tinggal Geser saja di tombol Geser aplikasi Ganda tersebut,nanti akan muncul Popup Hidupkan layanan Google,dan sobat pilih Hidupkan Karena memang kita mau mengandakan aplikasi yang sudah kita pilih tadi.


3 . Pilih Aplikasi yang Mau di gandakan



aplikasi


Setelah sobat pilih hidupkan ,maka Secara otomatis Hp sobat akan membuat aplikasi ganda tersebut,dan sobat bisa melihat nantinya di menu aplikasi ,

Aplikasi yang sobat pilih tadi akan menjadi Dua di tandai dengan adanya ikon Gembok Berwarna Kuning,dan satunya lagi aplikasi yang asli tidak ada ikon gemboknya normal seperti aplikasi lainnya .


4 . Pembuatan aplikasi Ganda Selesai





Sampai di sini cukup mudahkan Teman teman,cara membuat Aplikasi ganda di Hp Xiaomi,apabila sobat memperhatikan langkah langkah dan cara ini,Sobat pasti dengan mudah bisa memperaktekannya di hp sobat.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat sobat yang membutuhkan cara membuat aplikasi ganda di hp Xiaomi.sekian dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel