Google akan menghapus Aplikasi Adsense untuk Android dan ios di Akhir tahun ini

adsense

faisallintang.com - Baru - baru ini kita dikejutkan dengan pengumuman yang di Lakukan oleh Google , yang mana Google dengan Berat hati akan menghentikan Layanan Aplikasi Google Adsense di Akhir tahun ini .


Tapi kamu jangan Hawatir sob,Google hanya menghentikan layanan untuk Aplikasi Versi Mobile saja,Yaitu untuk Android dan IOS,Sebab Google mulai tahun depan akan memfokuskan layanan web saja.

Keputusan ini sebenarnya cukup mengejutkan,dan Google mengambil langkah yang cukup Berani akan hal ini,Sebab,penguna Penguna ponsel pintar atau smartphone Menguasai  Hampir 70 % Lalu lintas internet di seluruh Dunia.

Memang selama ini para publisher Adsense sangat terbantu dengan adanya Aplikasi Google Adsense Versi Mobile ini ,

karena Para Publisher tidak perlu lagi membuka Browser seperti Cherome , Safari dan Browser lainnya.hanya untuk melihat jumlah Pencapaian iklan kita saja .

Tapi kita bisa juga melihat Jumlah Viewers,penghasilan dan lain - lain,Dengan di tutup nya layanan Aplikasi Google Adsense versi Mobile ini ,

Maka Ke depannya Para Publisher Adsense harus melihat Pencapaian Iklan mereka melalui Browser seperti Cherome,Mozilla,Safari dan lainya.

Pemberitahuan ini di umumkan oleh Google melalui halaman blog Adsense Mereka,yang mana mereka akan menutup Layanan Aplikasi Adsense Versi mobile di Akhir tahun 2019 ini.

Dan Disebutkan juga kedepan nya Google akan fokus melayani layanan website saja .

Yang bertujuan untuk mengembangkan berbagai fitur - fitur yang sudah mereka rancang se demikian rupa,ini semua demi perkembangan iklan versi mobile ke depannya.

''By investing in a common web application that supports all platforms,
we will be able to deliver Adsense features optimized for mobile much faster than we can today''

Salah Satu penyebab Mereka akan menutup layanan aplikasi Google adsense ini ialah,disebabkan oleh Gagalnya Rencana mereka untuk melakukan Terobosan ulang Upgrade Desain Aplikasi Adsense Versi mobile untuk Android dan IOS.

Walaupun mereka gagal dalam melakukan hal ini,pihak Google adsense berjanji akan membentuk team yang lebih kuat dan lebih interaktif dan tentu saja lebih kreatif lagi untuk ke depannya.

''Our vision is an Adsense that does more to keep your account healthy,
letting you focus on creating great content,
and comes to you when issues or opportunities need your attention''

Saat ini kita sudah ketahui secara bersama sama,Google Adsense ini ialah sebuah layanan periklanan yang di kelola oleh Google sendiri,

Yang mana berguna untuk Memudahkan pemasangan iklan di semua Layanan yang di kelola Google adsense,dan untuk Publisher berguna untuk melihat pendapatan yang mereka peroleh secara detail dan lengkap.

Kita tunggu saja di Akhir tahun ini,Apakah Memang mereka benar - benar akan menutup layanan ini atau kah mereka akan Google akan berubah fikiran atau tidak, kita tunggu saja ya sob,bagaimana Google Membangun Adsense untuk mobile ini ke depannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel