Jangan beli 5 Merek Hp Terkenal ini jika tidak mau menyesal dikemudian hari



faisallintang.com - Jika kamu ada berniat untuk membeli Hp canggih yang sudah berlabel Flangship,Apa lagi hp incaran kamu tidak di jual di indonesia,Di sarankan untuk di tunda dulu , atau fikir - fikirlah dahulu sebelum membeli hp tersebut ,


Apa penyebabnya,Ya agar kamu tahu,saat ini pemerintah indonesia Telah mengeluarkan aturan yang sangat ketat , Yaitu Hp yang berlabel BM atau ( Black Market ) Akan di blokir pengunaannya di indonesia .

Imbasnya Hp yang sudah kamu beli mahal - mahal Malah tidak akan bisa di pakai sama sekali di indonesia.

Memang membeli Hp Black Market Atau ( BM ) ini,banyak sekali keuntungannya,Selain harga nya yang bisa saja lebih murah dari harga pasaran resminya ,

Kamu juga Bisa dengan Bergaya memakai hp yang mahal,dan juga tidak ada di jual di indonesia.Bisa di bilang kamu lah orang pertama yang memakai hp merek dan type tersebut di indonesia.

Tetapi itu dulu ya sob,kalau sekarang Jangan Coba coba ya Gusy.Kalau kamu Tidak Mau Rugi.

Nah Dari itu disini admin akan mencoba,sedikit memberi ulasan.Kira-Kira Hp Merek apa dan Type apa.Yang kemungkinan Rawan di Blokir pemerintah indonesia.Karena Hp yang akan admin ulas ini,Rata-Rata Tidak di jual di indonesia .

Dan Berharga Cukup Mahal,Oke Guys Admin akan mengulas 5 Hp merek terkenal tersebut yang Admin Kategorikan Rawan Banned Pemerintah Indonesia.Mau Tau apa saja ke 5 Hp Flangship tersebut.Lanjut...Mari sama - sama kita ulas disini.

5 Hp Flangship yang Rawan Banned Pemerintah Indonesia


1 . Xiaomi mi9
2 . Iphone
3 . Black Shark2
4 . Sony Xperia 1
5 . OnePlus 7 / OnePlus 7 Pro

Seperti yang sudah Admin jelaskan di Atas , Pemerintah indonesia Merencanakan , Akan Memblokir Hp Jenis BM ini,yang mana Hp BM ini beredar secara ilegal di indonesia .

Alias tidak mempunyai ijin resmi masuk ke indonesia.Pemerintah Disebutkan akan Memberantas Hp BM ini secara Berkala.

Dan Memulai Operasi Penumpasan Hp BM.Pada Awal Bulan Agustus 2019 Yang akan datang.Ada juga wacana dari pemerintah untuk memberi Waktu kepada HP BM ini selama 2 Tahun,sebelum benar-benar di Berantas pemerintah indonesia sampai Habis.

Kalau Admin sarankan Untuk Saat ini tunda Dahulu untuk Membeli 5 Hp yang sudah Admin Sebutkan di Atas.Karena ibaratnya Suhu HP BM ini sedang panas panasnya untuk di berantas oleh pemerintah indonesia ,

Ketimbang kamu Rugi nantinya,Jika pemerintah Benar-benar memberantas Hp ilegal ini.Oke Lanjut... Berikut Alasan admin memasukan ke 5 Hp Tersebut ke dalam Daftar Hitam untuk tidak kamu beli.

1 . Xiaomi Mi9



mi9


Xiaomi Mi9 adalah salah satu Hp Flangship andalan Xiaomi,Yang mana Hp ini sempat Hangat di perbincangkan banyak orang.

Dengan alasan yang sangat jelas dan Khas dari Hp Xiaomi pada umumnya.Spesifikasi Tinggi dengan Harga yang relatif Lebih Murah di Bandingkan para pesaingnya.

Sebenarnya Xiaomi mi9 ini Baru saja di jual secara Global di Dunia,Tetapi sampai saat ini,dan detik ini Hp Flangship Xiaomi ini Belum Masuk ke Indonesia Secara Resmi Alias Ilegal.

2 . Iphone



x


Seperti Yang kamu ketahui,Iphone Salah satu merek Hp yang paling banyak beredar di indonesia .

Apalagi untuk Type - type Tertentu,Terutama Iphone seri Terbaru Yang Banyak di perjual Belikan Secara Bebas Baik Melalui Toko-Toko Online maupun toko-toko Ofline ,

Yang sudah Jelas-jelas Seri Iphone terbaru tersebut Belum mempunyai Izin yang resmi untuk di jual di indonesia,Karena saat ini Banyak Iphone yang beredar di indonesia Berlabel BM alias  ( Black Market )

3 . Black Shark2



shark


Hp Gaming Ini memang menjadi salah satu Hp Yang Paling Banyak di cari di indonesia,Karena Kemampuan Hp ini yang Luar Biasa untuk Bermain Game di Hp.

Dengan di tenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan dengan bermacam Pilihan Ram hingga 12 Gb,Maka Tidak Heran Kalau Hp Ini Menjadi Incaran para Gamers Mania di indonesia .

Selain itu Harga Hp ini juga tidak terlalu mahal,dan sesuai dengan fitur yang di tawarkan oleh Hp tersebut.

Tapi sekali lagi Sungguh amat di sayangkan Hp ini Belum Mempunyai Izin resmi untuk di jual di indonesia,Kalaupun kamu mendapati Hp ini ada di jual di pasaran,Maka sudah bisa dipastikan Hp tersebut Bm Alias Black Market.

4 . Sony Xperia 1



xperia 1


Di Awal kemunculan Hp ini Sempat Membuat Geger Dunia,Hal ini disebabkan Sony Yang memproduksi Hp ini,mengeluarkan Sony Xperia ini secara tidak lazim selayaknya Hp pada umumnya,

Bagaimana tidak sob,Layarnya saja mempunyai Rasio yang tidak normal pada hp Kebanyakan yaitu mempunyai Rasio Layar 21:9.yang mana layar jenis ini sangat tidak Wajar di terapkan kepada sebuah Smartphone.

Dan satu lagi penyebab Hp ini juga menjadi incaran banyak orang,Kamera yang di Benamkan di Hp ini,konon katanya merupakan salah satu yang terbaik yang pernah di keluarkan oleh Sony Pada saat itu.

Dan Lagi- Lagi Hp ini Tidak Bisa kamu beli Secara Resmi di Indonesia,Hal ini di sebabkan Pihak Sony Telah Resmi Hengkang dari Pasar Smartphone di indonesia.

5 . OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro



pro7


Hp ini dikenal dengan Sertifikasi anti Airnya yang di sematkan Pada Hp OnePlus 7 ,
Bahkan sampai saat ini Hp Oneplus masih menjadi primadona banyak orang .

Yang menjadikan Hp ini salah satu Favorit Bagi pemburu Smartphone Flangship,tapi juga sayang hp ini belum mempunyai izin resmi masuk ke indonesia.

kesimpulan

Singkat Cerita itulah 5 merek dan Type Hp Rekomendasi admin yang Jangan kamu Beli saat ini atau tunda dahulu , kalau tidak mau uang kamu sia-sia dan hilang begitu saja,

karena hp yang kamu beli Tidak bisa di pergunakan di indonesia,Yang kemungkinan akan masuk ke dalam daftar Blokir yang akan di lakukan Pemerintah Terhadap Hp ilegal alias Black Market ( BM ).

Yang mana Hp tersebut tidak mempunyai izin beredar secara resmi di indonesia.Buat kamu Guys yang berencana membeli salah satu hp yang saya sebutkan di atas , Harap berfikirlah dahulu sebelum membeli .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel