loading...

Dengan Desain yang tipis,Oppo Tampilkan Reno3 Pro 5G

Oppo Reno3 Pro 5G

faisallintang.com - Para Produsen Smartphone mulai berlomba-lomba menghadirkan ponsel 5G , Memang Konektivitas 5G sekarang menjadi Magnet tersendiri bagi  para vendor Ponsel saat ini tersebut .


Begitu juga dengan Produsen Ponsel asal China Oppo , Oppo juga telah siap akan meluncurkan Smartphone 5G yang akan dirilis akhir tahun ini .

Oppo akan meluncurkan Oppo Reno3 Pro 5G , Dengan Varian yang Standar dari Smartphone itu sendiri baru akan dirilis di China pada Desember 2019 .

Dan yang terbaru , VP dan President of Global Marketing Oppo , Brian Shen , juga telah membagikan sedikit dari tampilan Reno3 Pro 5G melalui akun Twitternya .

Dalam sebuah gambar yang diunggah , Oppo Reno3 Pro 5G yang akan diprediksi menjadi Sebuah Smartphone 5G yang paling tipis kalau melihat dari Segmen harganya .


Oppo Reno3 Pro 5G akan mempunyai desain serba kaca dan akan memiliki ketebalan 7,7 mm , Ini semua dihitung tampa memasukan area tonjolan pada kameranya .

" Oppo Reno3 Pro 5G menampilkan bodi kaca dengan mempunyai ketebalan hanya 7,7 mm ( Tidak termasuk lensa ) , Mungkin merupakan ponsel 5G dual-mode tertipis di Segmen harganya," Demikian Ciut @BrianShenYiRen pada 28 November 2019 .

Terlihat juga dalam gambar Oppo Reno3 Pro 5G mempunyai Bezel yang sangat tipis , Serta juga akan memakai layar yang melengkung .

Seperti yang di lansir dari XDA Developers , Namun sayangnya belum nampak jelas dan diketahui Spesifikasi dari Smartphone terbaru dari Oppo Reno3 Pro 5G ini .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel