HMD Global,Nokia Akan Rilis 3 Ponsel terbaru pada Awal Desember 2019


faisallintang.com - Akhir tahun 2019 sebentar lagi akan tiba , Untuk menyongsong tahun baru para produsen Smartphone mulai berlomba-lomba mengeluarkan Produk terbaru mereka  .


Tak Ketinggalan juga HMD Global diketahui juga telah bersiap-siap untuk mengeluarkan perangkat terbaru dari Ponsel Nokia di awal Desember tahun ini .

Munculnya kabar ini di ungkap melalui akun resmi Twitter Nokia Mobile , Pada Ciutan mereka mengatakan Akan meluncurkan Ponsel terbaru mereka pada 5 Desember tahun ini .

Memang dalam Ciutan Di Akun twitter Nokia Mobile , Mereka tidak menyebutkan ponsel apa yang akan mereka umumkan ,

Tapi menurut beberapa informasi , AMD Global akan mengeluarkan Sedkitnya 3 Ponsel baru yang akan mereka luncurkan .

Ada Kemungkinan AMD Global akan mengeluarkan tiga jenis Ponsel Nokia ini .

Nokia 8 .2


Smartphone ini merupakan kandidat kuat yang akan di luncurkan , Hal ini disebabkan Sama seperti tahun sebelumnya yang mana AMD juga mengeluarkan
Nokia 8.1 pada 5 Desember tahun Lalu .

Di Perkirakan Nokia 8.2 akan mengunakan Qualcomm Snapdragon 735 , Yang mana ini merupakan Chipset terbaru , Yang memang akan di luncurkan secara resmi dalam Acara Qualcomm Tech Summit yang akan berlangsung beberapa hari Sebelum Acara AMD .

Kemugkinan pula , Akan dibenamkan RAM 8 GB dengan Memory internal 256 GB , Dan Disebutkan pula , Smartphone ini akan dibekali dengan Empat Kamera yang mana sensor utamanya berukuran 64 MP .

Nokia 5.2


Setelah pendahulunya Nokia 2.1 , Nokia 3.1 , Nokia 6.1 dan Nokia 7.1 , Kini AMD Global Akan memperkenalkan Penerusnya dari Nokia 5.1 .

Dengan akan di luncurkannya Nokia 5.2 pada 5 Desember yang akan datang , Maka Waktu dan tanggal tersebut merupakan tanggal yang Sama ketika AMD meluncurkan Nokia 8.1 , Mungkin itu hari yang baik bagi mereka ( AMD ) .

Nokia 2.3


Sebenarnya kemunculan Ponsel ini sudah diperkirakan sejak awal Nobember lalu , Walaupun Saat itu rumor yang beredar hanya sekedar jenis dan warnanya saja .

Dengan Sejumlah Peningkatan yang akan diberikan AMD kepada penerus Nokia 2.2 yang telah di Umumkan pada bulan juni yang Lalu .

Nokia's Latest Phones: A Beautiful Sequel and a Flip-Phone Throwback

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...