Huawei Kami akan menjadi No 1 di Dunia ,Tampa Google

Huawei

faisallintang.com - CEO Huawei Richard Yu pernah menyebutkan , Kalau Huawei tidak di Blokir oleh Google maka mereka akan menjadi Vendor Smartphone NO 1 Di Dunia , Bahkan bisa menumbangkan Dominasi Samsung pada tahun 2019 ini .


Walaupun begitu , Yu sangat yakin kalau mereka ( Huawei ) akan menjadi no 1 di dunia dengan ada atau tidaknya larangan oleh Amerika dan Google .

Hal ini di ungkapkan oleh pendiri Huawei Ren Zhengfei yang mengatakan , Huawei akan menjadi Vendor Smartphone NO 1 di Dunia tampa Google .

Dikutip dari halaman Gizmochia , Jumat ( 29/11/2019 ) , yang di tanya mengenai rencana cadangan perusahaan ,

Ren mengatakan Huawei kini tengah membuat solusi berskala besar untuk mengatasi situasi setelah pelarangan Google .

Kalau dilihat , Tampaknya Ren telah mencontohkan sebuah OS milik Sebuah perusahaan , Yakni Harmony OS yang telah diumumkan pada Agustus lalu di Tiongkok .

Dan Ren juga mengatakan , ia tidak mengetahui secara pasti apakah Google juga akan menolak Lisensi mereka untuk menjalin perdagangan dengan Huawei ,

Tangapan ini juga datang beberapa saat setelah Google diberikan lisensi untuk berdagang dengan Huawei .

Misalnya , Seperti Microsoft baru-baru ini telah mendapatkan lisensi dari Departemen perdagangan AS untuk mengekspor perangkat lunak ke Huawei .

Kini berkat lisensi tersebut , Diketahui kalau Microsoft dapat memberikan Windows 10 ke MateBook D Terbaru yang dimiliki Huawei di China .

Namun yang menjadi pertanyaan , Apakah Google bersedia memberikan lisensi perdagangan dengan Huawei kembali .

Karena , Saat ini sudah 6 bulan berlalu sejak pelarangan hubungan dagang antara Huawei dengan Perusahan-perusahan Asal Amerika .

Dengan Adanya pelarangan ini sangat berdampak bagi bisnis Smartphone Huawei , Yang mana Huawei baru saja meluncurkan Huawei Mate 30 tampa dukungan penuh dari layanan Google .

Tentu hal ini sangat berpengaruh bagi para pengguna Smartphone Huawei yang berada di luar Tiongkok .

Huawei

Karena Tampa Google Ponsel Huawei bisa dibilang menjadi lumpuh di Pasar Internasional , Meski begitu belum lama ini mate 30 juga resmi hadir dan di jual di indonesia .

Optimisme dari para pendiri Huawei juga telah digambarkan melalui ucapannya yang menyebut Huawei bakal kembali ke pasar internasional Secepatnya , Ren juga mengatakan Huawei bakal kembali dalam dua tahun kedepan .

" Kami akan mengunakan Alternatif , Jika alternatif itu sudah matang , Saya berfikir itu akan menjadi lebih kecil kemungkinannya untuk kembali ke versi sebelumnya ( Google ) ," Ucap Ren .

Ia juga mengatakan , Saat ini telah menjadi momen yang sangat kritis bagi mereka Huawei .

" Saya juga sangat berharap pemerintah AS dapat mempertimbangkan apa yang terbaik untuk perusahaan-perusahaan Dari Amerika," Imbuhnya .

Pihak Huawei juga mengaku , Kalau mereka belum mengetahui rencana Huawei di pasar Internasional akibat Embargo Amerika ini kedepannya ,

Dengan Begitu , Strategi utama yang akan dijalankan Huawei adalah berusaha merebut pasar utama Penjualan Smartphone di China .

Walaupun begitu , Dengan adanya peningkatan penjualan di pasar dalam Negeri , Huawei tetap akan mendapatkan keberhasilan lebih banyak ketimbang Vendor Smartphone lainnya di Skala Global .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel