Huawei Nova 6 5G Terbaru akan dliris 5 Desember 2019

Huawei nova 6 5G

faisallintang.com - Setelah selama ini di rumorkan akan dirilis , Huawei Nova 6 5G akhirnya benar-benar menampakan dirinya , Melalui Situs Geekbench dengan model number WLZ - AN00 .


Saat di tes Huawei Nova 6 ini memperoleh Skor 3.821 pada single Core test dan pada Multi Core test memperoleh nilai 11,963 .

Dan Smartphone Huawei ini terlihat mengunakan Octa-core SoC dengan Clockspeed 1.86 Ghz , 8 GB RAM dan sudah memakai sistem Android terbaru yaitu Android 10 .

Sedangkan rencananya , Huawei Nova 6 5G ini akan Resmi diluncurkan pada akhir tahun ini .

Untuk Chipset , Diperkirakan Huawei Nova 6 ini akan di persenjatai dengan SoC kelas atas dari HiSilicon yang tidak lain dan tidak bukan ialah Kirin 990 5G .

Namun memang belum diketahui sepenuhnya , Apakah nanti Huawei Nova 6 5G ini akan mengunakan kirin 990 5G , atau dengan model external ( 7 nm+ ) maupun dengan integrate 5G Modem ( 7 nm+ ) .

Antutu Skor



Ponsel ini juga akan hadir dengan membawa RAM 8 GB Storage 128 Gb dan RAM 8 GB Storage 256 GB , Dan tampa dilengkapi dengan memory tambahan .

Sebenarnya Huawei Nova 6 5G ini telah muncul pada bulan lalu , Yang mana ponsel ini akan  mengunakan dual Punch - hole pada layarnya , Yang akan sedikit memberikan Ruang pada Bezel samping yang tipis .

Meskipun demikian , Bezel sampingnya yang tipis , Tapi mempunyai Chin yang lumayan tebal yang akan membuat nyaman untuk di Genggam oleh penggunanya .

Sedangkan untuk bagian Layar , Smartphone ini sudah mengunakan layar Super Amoled display yang berukuran 6,4 Inci dan memiliki Resolusi Full HD+ dengan Standar 60Hz refresh rate .

Untuk anda yang hoby foto dan videografi , Smartphone ini juga sudah mempunyai fitur Quad Camera setup yang mengunakan sensor dari Sony IM686 60 MP untuk kamera utamanya .

Kamera tersebut sudah dibenamkan dengan kamera berevolusi  16 MP , 2 MP dan juga di tambah dengan sensor Laser AF Module mengunakan lensa macro .

Untuk kamera depannya , Kabarnya Huawei Nova 6 5G akan mengunakan kamera beresolusi 32 MP + 8 MP Ultrawide Module .

Pada bagian Baterai , Huawei Nova 6 5G akan mengunakan Baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan sudah mendukung daya pengisian cepat 40W Huawei Super Charge .

Untuk pemilihan warna , Smartphone ini hanya tersedia dalam dua warna saja , Yaitu Warna Red dan Blue yang memiliki Gradient finish .

Huawei Nova 6 5G di perkirakan akan di banderol dengan harga sekitar 7 sampai dengan 8 jutaan , dan akan segera dirilis ke publik pada tanggal 5 Desember 2019 yang akan datang di China .

Huawei

Jadi kita tunggu saja ya Sob....kabar selanjutnya tentang Huawei Nova 6 5G ini .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel