loading...

Huawei Nova 6 SE Akan mempunyai Desain mirip Iphone 11 Pro

Huawei

faisallintang.com - 5 Desember mungkin akan mejadi hari Ponsel Sedunia , Ya pada tanggal tersebut para Vendor Smartphone , Baik itu Xiaomi , Oppo dan vendor-vendor Smartphone lainnya berlomba-lomba akan meluncurkan produk terbaru mereka pada tanggal 5 Desember 2019 ini .


Terbaru Huawei juga tak mau ketinggalan untuk untuk meluncurkan Produk terbaru mereka Nova 6 SE yang mempunyai tampilan sedikit Mirip Iphone 11 Pro  pada tanggal 5 Desember 2019

Hal ini di Ungkapkan oleh akun Twitter @ClubHuawei dan juga @RODEN950 , Yang mana kedua akun tersebut memang kerap membocorkan Soal Ponsel Huawei Maupun ponsel Honor .

Ponsel Huawei Nova 6 SE ini merupakan ponsel SE seri kedua yang telah dikeluarkan oleh Huawei , Diketahui pada tahun 2018 yang Lalu , Huawei juga telah merilis Huawei Mate SE yang merupakan Penamaan ulang dari Honor 7x .

Meskipun kalau sudah mendengar Kata SE , Memang terlihat akan lebih serupa dengan ponsel Besutan Apple , Diketahui pada tahun 2016 yang lalu Apple meluncurkan Iphone SE .

Meskipun kedua ponsel mempunyai nama yang hampir mirip , Namun jika lihat kebelakang Nova 6 SE , Kamu akan mendapati tampilan yang seakan-akan ponsel tersebut sama dengan Iphone 11 Pro .

Yang membedakan , Iphone 11 Pro hanya memasang 3 kamera , Sedangkan Nova 6 SE mempunyai 4 kamera di belakangnya , Memang belum diketahui Apa fungsi Masing-Masing dari kamera tersebut .

Beralih ke bagian depan , Huawei Nova 6 SE mempunyai layar Punch-hole di sudut kiri atas , Dan kabarnya Ponsel ini akan dibekali Panel LED .

Walupun Nova 6 SE ini tidak mempunyai Sensor sidik jari pada bagian layarnya , Namun Huawei menempatkan Sensor tersebut di pinggir body sebelah kanan , Atau lebih tepatnya terletak di bawah tombol power Ponsel tersebut .

Kalau dilihat dari Cipset yang di gunakan Nova 6 SE ini , Ada kemungkinan ponsel ini merupakan ponsel kelas Menengah , Hal ini di sebabkan Nova 6 SE mengunakan kirin 810 ,

meskipun demikian , Nova 6 SE telah mendukung pengisian Cepat 40W Super Charge , Seperti yang di lansir dari Gizmochina , Senin ( 25/11/2019 ) .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel