Inilah janji Bos Baru Xiaomi Indonesia kepada Mi Fans di indonesia


Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse . Dalam Acara dari fans untuk fans

faisallintang.com - Xiaomi Indonesia kini mempunyai Pemimpin baru , Alvin Tse , Ia mengaku sudah menyiapkan sejumlah Rancangan  untuk bisa memperkuat Penetrasi Ponsel asal negri Tirai Bambu tersebut di Indonesia .


Tse yang sudah sangat berpengalaman sebagai Global Head Pocophone , Hal ini membuat Tse sangat memfokuskan pada Produk dan cara mengkomunikasikan ke pasar . Berikut ini Rencana Alvin Tse dalam memperkuat Penetrasi Xiaomi di indonesia

Tse Akan menjanjikan Lebih Banyak Ponsel Flagship Masuk Indonesia


Kini Tse akan memfokuskan produk yang sangat di inginkan oleh para Mi Fans Indonesia, " Bukan Soal Barang Mahal atau yang murah akan menang , Tapi Produk yang memang di Inginkan Pasar tersebut " Ungkap Tse .

Untuk Xiaomi , Itu Merupakan Ponsel Flangship , " Para Mi Fans Protes kepada saya , Katanya akan ada Flangship Sejak 5 tahun lalu , Tapi sampai sekarang belum ada  . Maka dari itu saya akan mengubah janji tersebut Menjadi Ada ," Ucapnya .

Menurut Tse , Pihaknya akan mengubah dan akan membawa Flangship dengan Positioning yang jelas ,

" Terlalu Banyak flangship yang sama , Konsumen yang membeli Ponsel High End mereka sedang membeli Marketing , Sedangkan Xiaomi tidak akan Seperti Itu ," Ucapnya .

Nantinya Kami akan membawa Flagship yang akan mempermudah Konsumen untuk Memilih .

Misalnya Kami membawa Flagship Gaming , Kamera , Desain Atau Performa , "Misalkan Xiaomi Mi 9 , Adalah Flagship desain , Sedangkan Mi Note 10 Pro adalah Flagship Kamera .

Sehingga sangat jelas bagi Fans unguk menentukan flagship apa yang inhin dipakai dan dibelinya , Karena perbedaan itu Akan nampak dengan Jelas . Ucapnya lagi .

Akan Mempersempit Pasar Black Market


Pasar Black Market Juga menjadi sumber masalah Yang besar Bagi Xiaomi Indonesia , Oleh Sebab itu mereka sangat mengapresiasi pemerintah indonesia yang akan memblokir IMEI pada Bulan April 2019 yang lalu .

" Ya Kami akan Agresif di produk kami , Dan Stabil di Produksi , Serta akan menguatkan penjualan Offline yang sudah semangkin Kuat .

Sehingga Nantinya , Pasar Black Market tidak akan lagi memberikan keuntungan yang besar , Dan akan mengecil dengan Sendirinya ," Katanya lagi .

Akan Menambah Outlet Resmi Offline di indonesia 


Diketahui Saat ini Mi Store Sudah banyak Tersebar di sejumlah mal di kota-kota besar di indonesia , Tapi karena saat ini Strategi Xiaomi fokus denga gerai-gerai offline ,

Maka Untuk kedapannya akan Semangkin di perbanyak , Dengan Strategi membuat Mi Authorized Store di Lokasi selain mal .

" Kami akan bekerja sama dengan Patner yang sudah terpilih , Dengan mengusung Standar Kualitas dan layanan ala Mi Store ,

Sehingga kedepannya konsumen akan bisa berbelanja di Mi Store , Mi Authorized Storo , Mi.Com , Dan Online Authorized Parner dengan harga yang stabil dan mendapatkan pengalaman belanja yang sama " Ungkapnya .

Belanja Langsung Dari China


Memang Saat ini para Mi Fans Bisa langsung belanja produk Xiaomi ke China melalui Aplikasi ShareSave , Mulai dari Elektronik , Home Appliance , Smartwatch hingga peralatan kantor ,

Yang mempunyai harga Kompetitif , dan pembayaran yang sangat mudah , Setelah itu barang akan di kirim dalam waktu 5 - 10 hari .

Di ShareSave tidak perlu TKDN , Jadi Barang terbaru bisa langsung di beli oleh Konsumen .

Semua barang terbaru bergaransi satu tahun , jika Rusak akan langsung di ganti ," Janjin Tse .

Memperkuat Ekosistem Lo T


Xiaomi Sampai Saat ini tidak pernah mengklaim sebagai perusahaan Ponsel , Melainkan Merek Gaya Hidup , Dan ini sedang di Komunikasikan Oleh Tse di Indonesia .

" Kami akan memperkuat Ekosistem Portofolio produk kami , Kedepannya Setiap Ada ponsel yang baru di liris , Akan Ada 1 Produk Ekosistem , Salah satunya MI TV yang akan dirilis tahun depan ," Ungkap Alvin Tse Lagi .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel