Iphone 11 Akan masuk indonesia,varian paling Murah 12,9 Juta

iphone 11

faisallintang.com - Ponsel terbaru besutan Apple iphone 11 di kabarkan akan segera meluncur di pasar indonesia Desember mendatang , Dan Untuk Varian paling murah yang dijual di indonesia seharga 12,9 Jutaan .


Dalam keterengan yang di kutip dari Erajaya Grub pada Minggu ( 24/11/2019 ) , Menyatakan kalau Tiga Varian Dari iphone baru tersebut akan tiba di indonesia dari tanggal 6 Desember 2019 ini .

Untuk Iphone 11 , Nantinya akan bisa dijual mulai dari harga Rp 12,9 Jutaan , Sedangkan untuk Varian Iphone Pro seharga 18,49 juta .

Dan Untuk Iphone 11 Max Akan di hargai sekitar Rp 19,9 jutaan di pasar indonesia pada awal bulan Desember tahun ini .

Pihak mereka mengatakan , Kalau Smarphone Apple tersebut akan segera tersedia di jaringan Outlet Erajaya Group Yakni , Ibox , Erafone , Dan Urban Republik .

Sedangkan Saat Masa peluncuran nanti pada tanggal 6 Desember sampai dengan 8 desember 2019 yang akan datang .

iphone 11

Pihak Erajaya Group menawarkan pembelian Melalui Cicilan di Bank BCA , Mandiri , BNI , BRI , Citibank , CIMB Niaga ,, HSBC , Dan permata Bank .

Bahkan nantinya Konsumen bisa mendapatkan program keanggotaan TecProtec untuk perbaikan dan perlindungan perangkat selama satu tahun .

Termasuk para pelanggan nantinya akan dapat menikmati promo lainnya apabila pelanggan melakukan Registrasi Iphone 11 , Iphone 11 Pro , dan Iphone 11 Max Melalui Eraclub.id .

"' Sedangkan untuk program Promosi pada jaringan Ritel Apple parner lainnya Seperti Story-i , mE Gallery , serta Selluler Word Mungkin Berbeda ," Imbuhnya lagi .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel