Mau tau cara kirim Dua Stiker dalam satu baris di WhatsApp,Ini dia caranya

WhatsApp web

faisallintang.com - Aplikasi perpesanan instan WhatsApp kini mulai menambah fitur pengelompokan Stiker atau ( Grouped Sticker ) Untuk penguna PC ( WhatsApp Web .


Yang mana fitur ini berguna buat anda yang ingin mengirim dua stiker sekaligus dalam satu kolom percakapan Chatting via WhatsApp di jendela perkapan Anda .

Sebelumnya , Setiap anda ingin mengirim Stiker melalui WhatsApp Web akan di kirim perbaris , Walaupun dua Stiker dikirim secara bersamaan , Hal ini sudah tentu membuat anda di WhatsApp Web kurang menarik dan tidak efesien .

Kini untuk mencoba fitur Grouped Sticker , Para pengguna hanya cukup mengirimkan dua Sticker sekaligus tampa adanya jeda percakapan di WhatsApp Web anda .

Satu hal yang perlu anda ketahui , kalau hanya dua stiker saja yang akan dikelompokan oleh WhatsApp ,

Artinya , Ketika pengguna mengirimkan tiga Stiker secara bersamaan , Maka ia akan mengirimkan sebanyak dua baris chat Saja .

Memang fitur ini masih tahap pengembangan , dan akan segera tiba dalam pembaharuan-pembaharuan berikutnya di WhatsApp Web .

Nah bagi kamu yang ingin mencoba fitur ini , Kamu bisa melakukan hal berikut ini , Kamu disarankan untuk melakukan Log-Out terlebih dahulu pada halaman WhtasApp web , Kemudian kamu Log-in kembali ,

Sebelum itu , Menurut beberapa sumber yang sering membahas tentang WhatsApp ,  WaBetainfo , Grouped Sticker sudah di uji Coba sejak bulan Agustus yang lalu , Yang bersamaan dengan fitur Album .

Sama seperti Stiker album WhatsApp , Mampu mengelompokan beberap foto yang dikirim oleh pengguna secara bersamaan dalam satu album foto di satu baris percakapan agar tidak boros tempat dalam kolom percakapan .

Meskipun begitu , ketika Admin ingin mencoba fitur ini , hanya fitur Grouped Stiker saja yang sudah tersedia , Sedangkan untuk fitur album belum tersedia untuk para pengguna WhatsApp Web .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel