Realme 5s Resmi masuk indonesia ,Cek harganya

Realme 5s

faisallintang.com - Realme 5s saat ini telah resmi masuk pasar Smartphone indonesia , Selain membawa Realme 5s , Realme juga sebelumnya telah mengeluarkan Ponsel Flagship mereka yaitu X2 Pro .


Smartphone yang pertama kali dirilis di india ini , Telah di persenjatai empat kamera pada bagaian belakangnya , Serta dilengkapi baterai dengan kapasitas besar .

Seperti yang di katakan Product Manager Realme di indonesia , Felix Christian , Realme 5s merupakan Suksesor dari Realme 5 .

Dan hal yang membedakan di bandingkan pendahulunya , ada di bagian kamera utamanya yang sudah di bekali sensor kamera sebesar 48 MP .

" Perbedaan paling besar antara Realme 5 dan Realme 5s adalah pada bagian kamera , Sebelumnya di Realme 5 hanya 12 MP , Kini Realme 5s mempunyai kamera 48 MP," , Ucap Felix dalam acara peluncuran di jakarta pada hari Rabu .

Walaupun Realme 5s Sudah resmi dirilis , Hal ini bukan serta merta Realme 5 akan hilang di Pasaran ,

Ia juga menegaskan kalau Realme 5s dan Realme 5 memiliki Spesifikasi yang berbeda , Sehingga keduanya akan saling melengkapi di pasar .

Diketahui Realme 5s telah memiliki kayar seluas 6,5 Inci dengan Resolusi HD + . Smartphone ini juga telah Dipersenjatai Chipset Qualcomm Snapdragon 665 Dengan RAM 4 GB .

Sementara itu , Kapasitas penyimpanannya yang akan di bawa di indonesia hanya satu saja , Yakni 128 GB .

Realme 5s Resmi masuk indonesia ,Cek harganya

Sedangkan Untuk kamera utama , Realme 5s ini telah menggunakan Sensor dari Samsung GM1 yang bisa menangkap gambar denga resolusi 48 Mp .

Ada juga fitur Lensa uktra wide - angle yang berukuran 8 megapiksel , 2 megapiksel lensa makro dan 2 megapiksel depth sensor .

Smarphone ini juga sudah dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni sekitar 5.000 mAh . dan terdapat sensor sidik jari di bagian belakang ponsel , untuk Warna Ponsel ini hanya tersedia dua warna saja , Merah dan Biru .

Untuk di indonesia , Harga Realme 5s di Hargai sekitar Rp 2,7 juta dan akan mulai tersedia di pasar mulai 7 Desember 2019 yang akan datang .

Sedangkan pada peluncuran perdana Smarphone Realme 5s pada tanggal 4 Desember yang akan datang , Realme 5s akan di jual sedikit murah dengan harga 2,6 juta .

Bagi anda yang ingin membeli ponsel ini , anda bisa melakukan pemesanan melalui Situs Lazada dan bisa juga melalui Situs Realme indonesia , Untuk pembelian dengan harga Khusus tersebut .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel