Resmi Batal Aturan Baru Twitter yang menghapus akun lama tidak Aktif


Twitter

Sabtu 30 November 2019 | 17.23 WIB

faisallintang - Usaha Twitter yang akan berupaya untuk membersihkan akun yang lama sudah tidak aktif tampaknya harus mengalami jalan buntu , Hal ini karena Platform tersebut banyak menerima kritikan dari para penggunanya , 


Kebanyak dari mereka melontarkan komentar yang cukup pedas dan mereka juga mengeluh atas kebijakan baru Twitter tersebut .

Dan melalui media sosial mereka , Tampaknya untuk rencana mereka Urung terlaksana untuk membersihkan akun lama pengguna yang sudah lama tidak aktif.

Melalui akun Twitter Support , Pihak Twitter telah mengumumkan kalau mereka akan menerapkan kebijakan penghapusan akun setelah menemukan cara bagaimana mengenang akun-akun yang sudah tidak ada pemiliknya .

Aturan Tentang Panghapusan Akun Lama Twitter Resmi di batalkan


Diketahui , Sebelumnya twitter memang telah mengirimkan notifikasi peringatan kepada para pengguna aplikasi yang tidak pernah melakukan Log-in dalam enam bulan Terakhir .

" Masuklah pada tanggal 11 Desember , Atau akunmu akan menjadi sejarah dan username akan siap diperbutkan lagi ."

Namun hal tidak berlangsung lama , Dalam beberapa hari kemudian pihak Twitter menyampaikan pembatalan tersebut kepada publik .

Bahkan gara-gara masalah kebijakan akun yang sangat membingungkan ini , CEO Twitter Jack Dorsey ikut langsung turun tangan untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi .

Jadi , Untuk anda yang pada tanggal 12 Nanti yang sudah bersiap - Siap untuk merubah Username akun Twitter harus menunda terlebih dahulu , Hal ini disebabkan Twitter telah membatalkannya ,

Hal ini demi kenyamanan para pengguna setelah banyak mendapatkan umpan balik yang negatif dari para pengguna .

Untuk Region Eropa peraturan ini masih tetap berlaku


Pembatalan ini ternyata tidak berlaku bagi region Eropa , Hal ini disampaikan oleh pihak Twitter melalui akun Twitter Support .

" Ini hanya berdampak pada Uni Eropa ( UE ) saja untuk saat ini , Kami selalu memiliki kebijakan akun yang tidak aktif , Tetapi kami belum menegakkannya secara Konsisten .

Kami mulai dengan UE , Karena Peraturan Privasi lokal , General Data Protection Regulation ( GDPR ) ."

Walaupun penghapusan akun hanya berlaku untuk Eropa , Namun pihak Twitter tetap akan membawa atau menerapkan aturan penghapusannya secara menyeluruh untuk para pengguna Global .

" Selain mematuhi GDPR , Kami dapat memperluas kebijakan akun tidak aktif ini di masa depan untuk mematuhi regulasi lainnya di seluruh dunia dan untuk memastikan integeritas dari layanan .

Kami juga akan mengomunikasikan kepada Anda semua jika kami melakukannya," Ungkap Twitter .

0 Response to "Resmi Batal Aturan Baru Twitter yang menghapus akun lama tidak Aktif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel