TV Nokia Akan Mengunakan Sound dari JBL


faisallintang.com - Bukan Xiaomi saja yang mempunyai penjualan Selain Smartphone , Kini kabar terbaru menyebutkan Kalau Nokia juga akan melebarkan Bisnisnya dengan akan meluncurkan Smart TV Nokia .


Kabar masuknya Nokia keranah Smart TV juga telah di dahului , One Plus , Honor Huawei , dan juga Motorola yang sudah terlebih dahulu meluncurkan Smart TV .

Menurut Kabar yang beredar , Kalau Smart TV Milik Nokia , Akan Siap Meluncur ke pasaran , dan yang lebih hebatnya lagi , Nokia telah bekerja sama dengan salah satu Brand ternama dalam Audio Smart TV mereka .

Seperti yang di kutip dari Digit.in , JBL turut di gandeng oleh Nokia untuk bekerja sama di bagaian Sound Sistem Smart TV tersebut , Hal ini bisa di lihat dari Logo pada Smart TV Nokia .

" Sound By JBL " Tertulis di Kanan bawah Smart TV Nokia , JBL memang di akui Salah Satu Brand ternama yang menangani bidang Sound Sistem , dengan bekerja sama dengan JBL , ini juga membuktikan kalau TV ini bukan sekedar TV Biasa .



Dikatahui JBL memang selama ini terkenal sebagai Brand terkenal masalah Audio dan Sound sistem , Baik itu  Speaker , Earphone , Sound Sistem dan lain-lainya .

Seperti yang dikatakan Flikmart , Kalau Smart TV milik Nokia Nantinya akan dilengkapi sejumlah fitur minimal Harmonic Distortion and Clear Vocal Tones .

Yang mana diklaim akan menghadirkan sebuah pengalaman yang akan sangat Luar Biasa dalam menikmati konten Musik melalui Smart TV ini .

Selain JBL , Smart TV ini juga akan mengandeng dan akan mengunakan Tehnologi Canggih lainnya , Turut pula akan di benamkannya , Dolby Audio serta DTS TruSurround .

Menurut Gizmochina , Smart TV Nokia ini sempat akan muncul dalam BIS atau Bureau Of India Standart , Atau semacam badan Sertifikasi untuk India .

Dan Di ketahui , Kalau Smart TV Nokia tersebut akan hadir dengan memakai ukuran layar 55  dengan memakai panel 4k Ultra HD , dan akan berbasis Android 9 .

Memasang pasar Smart TV di india terlebih dahulu kedatangan Smart TV Besutan Xiaomi dan di susul Smart TV dari OnePlus dan terakhir Motorola ikut mengeluarkan Smart TV , Dan merekalah yang telah menguasai pasar di India Saat ini .

Dan Kini Nokia juga ikut mengembangkan Ekspetansinya di bidang Smart TV di India , Now Setelah di kabarkan akan meluncur di India , Patut kita tunggu , Apakah Smart TV Nokia akan masuk kenegara lain , Kita Tunggu saja .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel