Xiaomi Akan ajukan Hak Paten Anyar,Untuk layar Sekunder Mini di belakang Ponsel

 
Logo Xiaomi - Doc Wikipedia.com

faisallintang - Setelah bebrapa waktu yang lalu , Xiaomi mengajukan Paten untuk Smartphone Lipat , Yang mempunyai Empat kamera , Kini Xiaomi ketahuan sedang mengadakan rencana pengajuan paten anyarnya yang mempunyai tampilan yang sangat Unik .


Paten yang di ajukan perusahan asal China tersebut menunjukan desain Smartphone yang mempunyai layar Sekunder pada bagian belakang Smartphone tersebut .

Kalau melihat Tampilan layar sekunder yang akan di patenkan oleh Xiaomi , Memang layar tersebut sangat unik , Dan sangat berbeda dengan tampilan layar Smartphone kebanyakan .

Ponsel layar Ganda biasanya akan menampilkan layar Sekunder berukuran penuh , Seperti yang terlihat pada ponsel ZTE Nubia dan juga Nubia X atau VIVO NEX Dual Display .

Terdapat juga layar skunder setengah penuh seperti yang ada pada Nubia Z20 , Memang layar Skunder yang cukup lapang akan membantu penggunanya , Apalagi saat mengambil Foto Selfi dan menampilkan notifikasi dengan jelas .

Menurut informasi yang di dapat , Melalui akun Instagram technical_hub india , Xiaomi saat ini sedang menyiapkan peluncuran ponsel dengan empat kamera , Yang menyerupai desain dari Huawei Mate 20 Pro .

Yang berarti , 4 kamera nya akan tersusun dalam bentuk persegi yang akan dilengakapi dengan lampu Flash di dekatnya .

Sangat Unik memang paten Terbaru dari Xiaomi ini , Yang mana Xiaomi justru menampilkan layar sekunder , yang sangat mirip dengan susunan empat kamera berbentuk persegi saja .

Namun yang pastinya layar sekunder tersebut tidak akan cukup untuk menampung tampilan foto Selfi , dan akan menampikan sebagai notfkasi saja .

Paten Xiaomi ini akan menampilkan bagian depan dan belakang Smartphone beserta Tulisan " MI MIX series generasi terbaru .

Dilansir dari Gizmochina , perangkat ini bisa jadi merupakan penerus dari MI MIX 3 5G yang telah diluncurkan Februari 2019 yang lalu .

Layar Skunder mini ini kemungkinan akan berfungsi sama seperti layar sekunder milik Meizu pro 7 Plus .

Diperkirakan Smarphone Xiaomi yang mempunyai Layar sekunder ini akan meluncur pada tahun 2020 yang akan datang .

Sumber : hitekno.com



0 Response to "Xiaomi Akan ajukan Hak Paten Anyar,Untuk layar Sekunder Mini di belakang Ponsel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel