Xiaomi Berhasil Raup Pendapatan 100 Triliun,Pada Kuartal lll-2019

Xiaomi

Minggu 1/12/2019 | 14.13 WIB

faisallintang - Salah satu perusahaan besar Asal negeri Tiongkok Xiaomi telah mengklaim mendapatkan keuntungan yang meningkat pada kuartal lll-2019 tahun ini , Pada pembukuan keuangan yang berakhir pada 30 semptember 2019 .


Pihak Xiaomi telah mencatat untuk peningkatan profit bersih sebesar 3,5 Milyar Yuan , Atau naik sekitar 20,3 Persen secara Year Over Year ( YOY ) .

Dengan total profit bersih yang berhasil di raup hingga kuartal lll-2019 adalah 9,2 Milyar Yuan ( Rp 18,4 Triliun ) , Dan Xiaomi mengklaim telah melewati periode yang sama pada tahun lalu .

Produsen Smartphone Asal negeri tirai bambu itu juga sesumber telah meraih rekor pendapatan tertinggi sepanjang sejarah mereka .

Pendapatan Xiaomi telah meningkat pesat pada kuartal lll-2019 hingga 5,5 Persen Secara Year Over year ( YOY ) dengan angka 53,7 Milyar Atau ( Rp 107,6 Triliun ) .

" Xiaomi telah mencapai kemajuan yang berkelanjutan dengan hasil yang sangat memuaskan berkat perluasan basis pengguna sejak kami mengadopsi Strategi dual-Engine Smartphone + AloT," Ucap Lei Jun CEO Xiaomi .


Pihak Xiaomi juga mengatakan , Hasil ini bisa diraih berkat kecermatan dalam operasional , Optimalisasi , Protofolio produk , dan posisi yang kuat di Segmen mid to High , dan juga keuntungan dari strategi multi-brand .

Mengenai hal Portofolio produk , Xiaomi baru-baru ini telah memperkenalkan Smartphone 5G pertamanya , Yakni Mi Mix 3 5G dan juga Mi Mix Alpha yang di hargai Rp 39 Juta rupiah .

Mi Max Alpha memang merupakan Smartphone yang mempunyai layar yang membalut hampir seluruh bodi , Dari depan dan belakang , Serta sudah di dukung dengan tiga Kamera yang salah satu kameranya memiliki Resolusi 108 megapiksel .

" Setelah termasuk dalam Fortune Global 500 List 2019 dan Forbes Global 2000 List pada awal tahun ini , Kami juga telah memulai debut kami di daftar Fortune Future 50 List 2019 dsn Forbes'Top 100 Digital Companies List," Ungkap Lei Jun .

Dalam keterangan resminya , Pihak Xiaomi mengatakan akan Siap menghadapi Era baru persaingan 5G , Dan sedikitnya Xiaomi telah mempersiapkan 10 Buah Smartphone 5G pada tahun depan .


0 Response to "Xiaomi Berhasil Raup Pendapatan 100 Triliun,Pada Kuartal lll-2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel