Xiaomi MIUI 12 Hadir dengan Perbarui Dark Mode

Xiaomi

faisallintang.com - Vendor ponsel China , Xiaomi kini dikabarkan akan menghadirkan Dark Mode yang bakal di tempatkan untuk menangani lebih banyak Aplikasi , Ketimbang tampilan antar mukanya , Atau User interface sebelumnya .


Seperti yang dilansir dari Gizmocina , fitur Dark Mode sebenarnya sudah ada di MIUI 11 yang telah di luncurkan Oktober Lalu ,

Bersamaan dengan Perilisan Xiaomi Redmi note 8 di India , Memang antar mukanya belum mendukung tampilan Dark Mode , pada sekuruh aplikasi pihak ketiga .

Xiaomi di kabarkan juga akan lebih meningkatkan keterbatasan ini , Pada MIUI 12 , Diketahui kalau MIUI merupakan antar muka android yang memang di aplikasikan di seluruh Smartphone Xiaomi .

Seperti di ketahui , Saat ini beberapa ponsel  Xiaomi sudah mendapatkan MIUI 11 yang telah ada sejak 22 Oktober 2019 yang lalu , Dan menurut Tech Radar , Perubahan ini akan diberikan secara bertahap hingga 26 Desember 2019 yang akan datang .

Saat ini Xiaomi dektahui telah mengeluarkan Redmi Note 8 Pro , dan akan di jadwalkan mendapatkan Update pada 18 Hingga 26 Desember 2019 ini .

Pada Update nanti , Sepertinya akan banyak perubahan yang Sifnifikan pada tampilan antar muka , Selain Dark Mode , MIUI 11 juga telah menambahkan fitur yang tak kalah menariknya Yaitu ,  fitur Always On Display .

Para pengguna nantinya juga akan dapat mengunakan Video sebagai tampilan Wallpaper pada ponselnya tersebut .

Seperti yang di Halaman akun Weibo Xiaomi , MIUI Screening / Vientiane Screen / Dark Mode Manager @MiUI Cat telah menanggapi sejumlah keluhan yang mengatakan , Pada Pemutaran Loop Gambar pada layar Vientiane saat ini tidak aktif.

Hal ini disebabkan , karena penggunaan daya Batrai yang sangat Boros , Namun permasalahan ini sedang dalam tahap Evaluasi di Internal Xiaomi , Seperti yang di lansir dari Gizchina .

" Menantikan implementasi Dark Mode Global pada MIUI 12 ," Imbuhnya pada kolom komentar Tersebut .

Memang fitur Dark Mode me jadi fitur yang menarik saat ini bagi para Produsen Smartphone untuk lebih di kembangkan lagi .

Hampir semua Vendor Smartphone pintar berlomba - lomba menghadirkan Fitur Dark Mode ini , Sebut saja Apple lewat IOS 13 nya , dan juga System teranyar Android , Yaitu Android 10 .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel