loading...

Xiaomi Raih pendapatan 7 Triliun,tapi

Xiaomi

faisallintang.com - Salah satu Produsen Smartphone Asal negeri Tiongkok Xiaomi berhasil meraup keuntungan cukup besar pada kuartal lll 2019 tahun ini di bandingkan pada tahun sebelumnya .


Akan tetapi , Dari segi penjualan Xiaomi mengalami perlambatan pertumbuhan pendapatan atau Revenue .

Saat ini Xiaomi telah melaoprkan kinerja keuanghan mereka yang terkonsolidasi pada kuartal ketiga 2019 yang mengalami peningkatan revenue 5,5 % year - on year ( YOY ) di angka RMB 53,7 Milyar ,

Walaupun Angka itu mampu melampuai prediksi para analis , Pertumbuhan pendapatan itu disebut sebagai yang paling kecil di bandingkan dengan Sebelumnya .

Meskipun begitu , Profit Xiaomi cukup meningkat tajam di angka RMB 3,5 milyar atau di kisaran Rp 70 Triliun , itu merupakan angka peningkatan 20,3 % dibandingkan tahun lalu .

Dan dari keseluruhan total profit yang sudah di capai pada tiga kuartal terakhir adalah RMB 9,2 Milyar , yang mana sudah melampaui net profit yang sudah diraih pada periode yang sama pada tahun lalu .

Di lansir dari Ruters , Salah satu penyebab lambatnya kenaikan tersebut karena menurunnya angka penjualan Smartphone di China ,

Bahkan Huawei yang statusnya terkena sangsi dari Amerika malah berhasil menduduki posisi utama Pasar penjualan Smartphone di China , Di karenakan Para penduduk di China Turut bersimpati dengan apa yang terjadi dengan Huawei .

Menurut pihak Xiaomi , Performa keuangan yang baik itu bisa diCapai antara lainnya karena Optimalisasi pada portofolio produk , Posisi yang kuat dalam Segmen mid-to-high dan keuntungan dari strategi multi brand .Serta meningkatnya Revenue yang sangat tinggi dari bisni Xiaomi di Luar negeri .

" Adapun penjualan Smartphone Xiaomi telah mencapai 32,10 juta unit dan perusahaan dalam urutan keempat di Dunia untuk kategori Smartphone , Shipment , berdasarkan data Canalys ," Sebut Xiaomi dalam keterangannya .

" Kini Xiaomi telah mencapai kemajuan yang berkelanjutan , dengan hasil yang baik dan memuaskan , Berkat perluasan basis pengguna sejak kami mengadopsi strategi dual - Engine Smartphone + Alo T," ucap lei Jun CEO Xiaomi .

" Maka dengan Cash Flow yang sehat dan stabil serta profit yang telah di raih , Kami siap menangkap dan merespon peluang besar yang tersedia di pasar melalui pengapdopsian teknologi 5G dan juga berencana meluncurkan setidaknya 10 model Smartphone 5G pada 2020 , " Ungkapnya .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel