5 Smartphone Biasa Yang tangguh dalam bermain Game

Smartphone Game
Ilustrasi Main Game di Smartphone

faisallintang.com - Di Era Sekarang ini Fungsi Smartphone bukan hanya untuk melakukan telokumunikasi via telp,SMS whatsApp dan lain-lainnya saja, Tapi Smartphone juga banyak di gunakan para pengila Game Untuk bermain pada perangkatnya tersebut .


Memang setiap tahunnya Smartphone selalu saja mengeluarkan produk-produk terbaru dan produk andalan mereka, Terutama Smartphone Khusus Gaming .

Khusus Smartphone Gaming , Biasanya Para Vendor Smartphone selalu membekali Smartphone ini dengan Chipset yang kuat dan tangguh agar bermain di smartphone tersebut berjalan dengan lancar .

Terutama pada RAM dan juga Storage yang besar agar mampu menopang permainan game yang pada umumnya membutuhkan Kapasitas yang besar .

Tapi kini anda para pencinta game Mania tidak usah Kawatir mengenai hal ini, Sebab kini sudah banyak Smartphone yang memiliki performa biasa saja, tapi sudah kuat dan mampu melibas hampir semua game dengan lancar .

Nah bagi kamu yang ingin mengetahui Smartphone Apa saja yang bisa menjalankan Game dengan baik meskipun memiliki Performa Biasa saja .

Oke Penasaran ?, Ini dia ke Lima Smartphone tersebut !.


1 . Iphone XS Max / Iphone XS


Iphone


Smartphone Besutan Apple ini mulai di perkenalkan ke publik pada bulan September 2018 memang telah memiliki layar sebesar 6,5 Inci dan mempunyai Resolusi Layar 2960 x 1440 .

Ke Dua Smartphone ini telah mengunakan CPU A12 Bionic dengan RAM Sebesar 4 GB dan mempunyai Varian penyimpanan 64 GB , 256 GB dan 512 GB.

Kemudian juga telah memiliki Baterai sebesar 3.179 mAh, Dan saat pengujian berlangsung yang memainkan Game Clash Royale dan Juga PUBG Mobile, Keduanya telah mempunyai kecepatan yang luar biasa dalam menjalankan Game ini .

2 . Samsung Galaxy S10 / S10 Plus


Samsung


Salah satu Smartphone andalan Samsung ini di luncurkan awal Februari 2019 ini telah memiliki ukuran layar sebesar 4.100 mAh . Bahkan kedua Smartphone tersebut telah di dipersenjatai dengan Chipset Snapdragon 855 dan Exynos 9820 .

Kedua Smartphone Samsung ini juga telah menawarkan Ukuran RAM Sebesar 8 GB dan 12 GB dengan penyimpanan 128 GB, dan 512 GB, bahkan 1 TB .

Smartphone ini juga telah mampu melahap game-game berat sekalipun serta sudah mampu menamplikan Grafis yang sangat baik, Hal ini juga berkat kualitas layar Smartphone tersebut yang sudah memakai layar Super Amoled yang mendapatkan dukungan untuk rentang Dinamis yang Tinggi .

3 . Huawei P30 Pro




Salah Satu Smartphone Berikutnya ialah Huawei P30 Pro, Smartphone Besutan Huawei dari China ini di perkenalkan pada Maret 2019 dan sudah membawa layar sebesar 6,47 Inci dan sudah di tenagai dengan Chipset kirin 980 .

Selain itu Huawei P30 Pro sudah dibekali dengan RAM sebesar 8 GB dengan sudah di dukung dengan penyimpanan sebesar 128 GB, 255 GB, dan 512 GB .

Untuk Baterai , Huawei P30 Pro sudah memakai ukuran Baterai sebesar 4.200 mAh . Dan Berkat Berkat Chipset yang dimilikinya , Smartphone ini mampu menjalankan game Berat dengan lancar .

Selain itu , Kapasitas baterainya yang besar juga menjadi nilai Plus Smartphone ini, Sehingga anda tidak perlu Mencarge Smartphone ini dalam waktu beberapa jam kalau hanya untuk bermain Game .

4 . Iphone XR 


Iphone


Iphone XR memiliki layar dengan ukuran 6.1 Inci dan telah diperkenalkan pada Oktober 2018 yang lalu .

Iphone XR sudah dipersenjatai dengan Chipset A12 Bionic dan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dengan Storage 64 GB, 128 GB, dan juga 256 GB .

Perangkat ini telah memiliki kapasitas baterai sebesar 2.942 mAh. Ditambah dengan bantuan Chipset B12 Bionic yang bisa anda temukan pada Smartphone kelas Atas .

Para Pengguna Smartphone ini juga dapat memainkan Game dengan performa yang sangat baik dan Lancar tampa menemui kendala berarti .

5 . LG G8 ThinQ


LG


Perusahan LG memang terkenal Dengan Perangkat Elektroniknya , Selain itu LG Ternyata mulai merambah Bisnis nya dengan Memproduksi Smartphone Buatannya.

Salah satu Ciptaan LG yang layak di masukan dalam pembahasan kali ini ialah LG G8 ThinQ . Smartphone ini dirilis pada April 2019 dan telah membawa layar sebesar 6,1 Inci dan mempunyai resolusi 1440 x 3120 .

Smartphone ini telah di bekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan sudah memakai RAM 6 GB denga Storage 128 GB .

Dengan sudah di lengkapi Baterai yang lumyan besar 3,500 mAh, LG G8 ThinQ mampu menjalankan performa game yang cukup baik berkat Chipset yang sudah di milikinya .

Nah itulah tadi 5 Smartphone yang mempunyai performa Biasa saja, Tapi sudah mampu melibas Hampir semua game yang ada pada Saat ini .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel