Analis Kenamaan Memprediksi 5 Iphone akan meluncur Tahun depan


Iphone

faisallintang.com - Menjelang akhir tahun ini, Seorang Analis terkenal Ming-Chi-Kuo telah mengungkapkan dan memprediksi kalau pada 2020 atau tahun 2021 yang akan datang, Akan ada Lima Iphone yang akan di luncurkan Apple .


Kemungkinan Ada Empat Iphone yang akan menggunakan layar OLED, Yang mempunyai ukuran 5,4 Inch Serta dua model lainya 6,1 Inch dan satu varian mengunakan layar 6,7 Inch .

Nantinya keempat Smartphone ini sudah mendukung Konektivitas 5G, Dan yang membedakan hanya terdapat pada kameranya saja .

Untuk Perangkat yang mempunyai layar 5,6 Inch dan 6,1 Inch bakal mempunyai dual Kamera pada bagian Belakangnya, Dan Untuk peeangkat yang mengunakan 6,1 dan 6,7 Inch bakal mempunyai kamera dan Teknologi Tof 3D .

Dan kemungkinan ada satu Ponsel yang akan dirilis pada tahun depan yaitu Iphone SE 2. yang mempunyai bentuk yang sangat mirip dengan Iphone 8, Serta sudah mengusung Layar LCD dengan Ukuran 4,7 Inch dan sudah dibekali fitur Touch ID yang akan menyatu dengan tombol Home .

Kemudian hanya ada satu kamera yang di benamkan pada bagian belakang, Iphone SE 2 yang disebut Kuo akan meluncur pada paruh waktu di awal tahun 2020,

Dan ada juga kemungkinan Bulan Maret jika mengikuti jadwal biasa Apple meluncurkan Produknya .

Ming-Chi-Kuo
Analis Terkenal - Ming-Chi-Kuo 

Untuk tahun 2021 yang akan datang, Kuo juga mengungkapkan kalau Iphone mempunyai Spesifikasi yang paling tinggi tidak akan mengunakan Port Lightning, Dan yang mengejutkan Pengantinya bukan USB Type C yang banyak di harapkan .

Tapi nantinya Smartphone ini tidak akan mempunyai Port sama sekali, Tapi memang tidak di sebutkan bagaimana Smartphone ini nantinya mengisi dayanya, Atau apakah nantinya sepenuhnya mengunakan Wireless .

Kuo juga menyebutkan kalau pihak Apple akan menyiapkan penerus Iphone SE 2, Smartphone itu nantinya akan bernama Iphone SE 2 Plus, Sedangkan pada layarnya kemungkinan diantara 5,5 Inch hingga 6,1 Inch .

Smartphone itu tidak akan dbekali tombol Home, Namun ada hal yang paling menarik Iphone SE 2 Plus juga tidak akan mempunyai fitur Face ID, Jadi ada kemungkinan Apple akan menemptakan sensor tersebut di samping Bodi Ponsel.

Ya memang Semua itu hanya sekedar prediksi dari Seorang Analis Ternama Ming-Chi-Kou, Tapi memang Biasanya apa yang di sampaikan beliau jarang ada meleset .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel