CEO Twitter Pantang Bagi saya memakai Peramban Google

Jack Dorsey
Foto - Jack Dorsey - CEO Twitter Sekaligus Pendiri Twitter

faisallintang.com - Memang saat ini Google menjadi mesin pencari no 1 di Dunia , Sebab kini semua orang yang membutuhkan segala macam informasi terkini akan memakai Peramban Google untuk mengali informasi yang dibutuhkan .


Tapi taukah anda kalau CEO Twitter sekaligus pendiri twitter Jack Dorsey ternyata tidak mengunakan peramban Google dalam kesehariannya dalam menggali informasi bagi dirinya .

Jack Dorsey mengaku kalau dia tidak mengunakan Google untuk mencari sesuatu di internet , Dorsey lebih memilih DuckDuck Go dalam kesehariannya untuk mencari informasi yang dia butuhkan di internet .

" Ya Saya suka DuckDuck Go , ini adalah mesin pencari utama saya sekarang , Aplikasinya bahkan lebih baik ," kata Dorsey melalui akun Twitternya .

CEO Twitter Pantang Bagi saya memakai Peramban Google

Twett Dorsey tersebut tentu saja di sambut dengan baik oleh Pihak DuckDuck Go , Hal ini terlihat dengan dibalas nya Ciutan Dorsey oleh pihak DuckDuck Go dengan mengatakan , Mereka sangat senang mengetahui kalau Dorsey salah satu pengguna DuckDuck GO .

Sekedar informasi , DuckDuck GO adalah sebuah layanan mesin pencari mirip Google dan mesin pencari lainnya , Meski sudah hadir belasan tahu sejak berdiri pertama kali pada tahun 2008 yang lalu .

Namun DuckDuck GO mungkin sangat Asing bagi anda di dunia internet apa lagi di indonesia , karena pengguna DuckDuck Go memang banyak berasal Dari Eropa dan juga Amerika pada saat ini .

Maklumlah Karena dari segi Rangking di Alexa saja DuckDuck GO masih berada di angka seratusan , karena memang belum begitu banyak pengguna mesin pencari ini di Dunia .

Namun ada hal yang menarik Dari mesin pencari ini . DuckDuck GO punya pendekatan yang sangat unik dengan para penggunanya , Hal ini sangat berbeda dengan Google ,

DuckDuck Go selalu mengedepan kan Privasi para penggunanya , Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh Google , sama sama kita ketahui kalau Google selalu mendulang data dari mesin pencari .

Untuk diketahui , Jack Dorsey memang selama ini dikenal selalu lantang menyuarakan dan menyidir perusahaan lain dalam masalah Privasi pengguna pada Platform lain , Yang sering di ucapkannya melalui akun Twitternya .

Mengenai Kicauannya di Twitter yang mengatakan kalau dia tidak mengunakan Google , Bisa jadi dia Dorsey sedang menyindir pihak Google yang memang gemar mendulang data penggunanya dari layanan Google Serch .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel