Huawei Akan kedatangan ( SoC ) Kirin 1020, Diklaim lebih kencang 50% dari pada Kirin 990


Kirin 1020
Kirin 1020 - Images instagram drbeel_teckno

faisallintang.com - Diketahui Vendor Smartphone Asal Negeri China Huawei baru saja meluncurkan System On a Chip ( SoC ) Kirin 990, Yang belum lama ini diperkenalkan ke Publik, Namun kini menurut kabar yang beredar, Huawei akan meluncurkan ( SoC ) Generasi terbaru, yang informasinya sudah mulai bocor di internet.


Chipset terbaru tersebut adalah Kirin 1020, Yang mempunyai kode dengan nama Baltimore, Chipset ini juga disebut-sebut bakal mempunyai performa yang lebih baik dari pendahulunya Kirin 990 .


Kenapa Chipset ini mempunyai performa yang lebih baik dari pendahulunya, Hal ini disebabkan adanya peningkatan yang sangat sifnifikan dari segi kecepatan hingga mencapai 50% jauh lebih tinggi jika dbandingkan denga Kirin 990.

Chipset Kirin 1020 ini, Mengalami peningkatan karena berhasil menekan konsumsi pemakaian daya pada baterai agar tidak boros, Dan juga dari Segi Konektivitas pada jaringan 5G.

Tidak itu saja, Karena Kirin 1020 di produksi dengan mengunakan pabrikasi 5nm lengkap dengan Core ARM Cortex-A78 yang baru, Maka dari itu Performa Chipset ini bisa meningkat dengan drastis .

Bahkan yang lebih menarik, Nantinya  Kirin 1020 ini akan menjadi satu-satunya SoC Flangship yang akan mengunakan Arsitektur Cortex A-78 dan akan melangkahi Cortex - A77 dari Cortex-A76 pada kirin 990.


Sedangkan Pesaing utama kirin Seperti Chipset besutan Qualcomm, Yaitu Snapdragon 865 masih mengunakan Cortex - A77 .



Penulis : ety
Editor : Sri Mariati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel