Lihat Bocoran tampilan Lima Kamera belakang Huawei P40 Pro

Lihat Bocoran Lima Kamera belakang Huawei P40 Pro

faisallintang.com - Pada pertengahan bulan ini, Huawei telah memberitahukan untuk mengeluarkan duo ponsel flangship baru mereka yaitu, P40 dan P40 Pro, Pada bulan maret 2020 yang akan datang.


Kini sebuah bocoran dari tampilan ponsel tersebut telah bocor di internet, Yang di sebarkan oleh salah satu media Tiongkok ITHome, Telah menunjukan detail gambar dari kamera Huawei P40 Pro.

Tampak dari gambar tersebut, Huawei P40 Pro ini akan memakai 5 Kamera di belakangnya, Serta mempunyai body yang berwarna biru di posisi punggungnya.

Dan kelima kamera tersebut, Di satukan di dalam satu tempat, Yang berbentuk persegi panjang yang mempunyai sudut-sudut bulat.

Kelima kamera ini masing-masing membawa sensor, Dari kamera utamanya 64 MP ( Sony IM686 ), Kemudian Kamera Ultrawide 20 MP, Kamera Periskop 12 MP ( 10x Optical Zoom ), ada juga Kamera makro dan kamera 3D Tof.

 Dari 5 kamera Huawei P40 Pro ini terlihat juga, Kalau 4 kameranya di susun secara Vertikal.

Sedangkan pada satu kameranya lagi, Yang diduga kamera periskop dengan tingkat Zoom hingga 10x. Di tempatkan pada sisi kanan dari susunan kamera tersebut.

Namun sayang belum ada penjelasan yang kuat, Mengenai apa saja fungsi dari keempat kamera yang secara vertikal berurutan tersebut.

Huawei P40 Sepertinya akan membawa Desain Kamera Selfie pada sisi depannya


Sedangkan pada bagian sisi depannya, Pihak Huawei di kabarkan akan mengunakan Kamera Selfie tampa adanya poni ( Notch ).

Lihat Bocoran tampilan Lima Kamera belakang Huawei P40 Pro

Dugaan ini muncul berkat bocornya tampilan Huawei P40 Pro ini di internet, Yang membuka ponsel ini pada panelnya terlihat bersih dengan layar dan mempunyai bezel yang ramping tampa adanya lubang atau lazimnya di sebut Poni.

Dan ada kemungkinan, Huawei P40 Pro ini, Bakal membawa desain kamera selfie yang ditanamkan di dalam layar ( In-Display ) Atau Justru mengandalkan Pop-Up seperti Huawei Y9.

Unyuk bentang layarnya Huawei P40 Pro ini, Kemungkinan akan memakai layar dengan ukuran di antara 6,5 - 6,7 Inci.

Meskipun tampilan Smartphone dan kamera dari Ponsel ini sudah bocor di internet, Tapi hal ini bukanlah suatu jaminan yang pasti, Kalau Huawei P40 akan benar-benar mempunyai tampilan seperti ini nantinya.

Karena hal ini masih hanya sebatas Render dari tampilan Smartphone Huawei P40, Maka dari itu, Untuk mengetahui lebih pastinya, Kita tunggu saja kedatangan Ponsel ini pada bulan Maret 2020 yang akan datang Ya Guys...?


Penulis : M.Syahrial
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel