Lihat Harga dan Spesifikasi Redmi K30 Terbaru


Redmi K30
 Redmi K30 - Doc Twitter xiaomishka

Minggu 1 Desember 2019 | 18.05 WIB

faisallintang - Xiaomi saat ini diketahui sedang bersiap untuk meluncurkan beberapa Produk terbaru mereka yang di rencanakan akan di rilis psda tanggal 5 Desember tahun 2019 ini .


Kabarnya Salah satu produk yang akan dirilis tersebut salah satunya adalah Redmi K30 yang merupakan Suksesor dari pendahulunya Yaitu Redmi K20 .

Untuk diketahui , Redmi K20 telah dirilis pada bulan juni 2019 yang lalu , Memang Smartphone ini diperuntukan untuk kelas menengah atau Midrange yang sudah mengunakan SoC Qualcomm Snapdragon 730 .

Untuk Konfigurasi Penyimpanan , Smartphone ini memiliki tiga Opsi pilihan yaitu Ram 6 GB dan Storage 64 GB , Kemudian Ram 6 GB Storage 128 GB dan yang terakhir RAM 8 GB dan Storage 256 GB .

Sedangkan untuk Kamera Smartphone tersebut telah dibekali dengan triple Kamera setup dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP Telephoto + 13 MP Ultra Wide dengan 20 MP Pop Selfie Camera dan telah membawa Baterai 4.000 mAh / 18 w Fast Charging .

Sedangkan Wakil Presiden Xiaomi - Lu Weibing memang telah mengatakan Secara Resmi dan memberikan petunjuk kalau Redmi K30 Akan dirilis pekan depan .

Begitu juga dengan salah seorang Leakster di india - Mukul Sharma juga telah mengklaim kalau Xiaomi akan meluncurkan Redmi K30 pada tanggal 10 Desember yang akan datang .

Berikut Bocoran Spesifikasi dan harga dari Redmi K30 


Karena Memang Smartphone ini sebentar lagi akan diLuncurkan , Maka dari itu Pihak Xiaomi sudah meluncurkan dan memamerkan Poster dari Ponsel Tersebut

Oleh sebab itu , Demi memperkuat kredibilitas informasi yang di dapat , Seperti Bocoran penampakan langsung yang muncul dari Smartphone tersebut beberapa hari yang lalu , Terlihat kalau layar Redmi K30 akan mengunakan Punch-Hole display .

Bahkan tidak itu saja , Kini penampakan Render dari Redmi K30 juga sudah terlihat , Namun karena masih render , Tampilan Gambar yang di unggahpun masih terlihat buram / Kurang Jelas .

Meskipun begitu kita masih bisa melihat dengan jelas kalau Redmi K30 memakai Kamera Belakang yang disusun secara Vertikal pada bagian tengahnya .

Dan menurut kabar yang beredar , Redmi K30 ini sudah mengunakan Camera Setup dengan memakai Sensor Quad Bayer 64 MP untuk kamera utamanya .

Sensor tersebut sudah mengalami peningkatan dari pendahulunya yaitu K20 dengan sensor kamera 48 MP yang di Gunakan Smartphone tersebut .

Dan Sensor tersebut turut pula di temani dengan 3 Kamera lainnya yaitu Lensa Telephoto , Ultrawide dan Dept Sensor yang masing-masing mengunakan Sensor 8 MP + 12 MP + 2 MP .

Redmi K30 - Doc Twitter xiaomishka

Kalau kita melihat kembali tampilan dari Render K30 ini , pada bagian Body belakang Smartphone tersebut juga tidak terlihat adanya Fingerprint Scanner .

Bisa jadi kalau Smartphone ini akan mengunakan Layar OLED Display yang akan dilengkapi dengan  UD Fingerprint Scanner .

Meskipun begitu kita belum mengetahui pasti Layar apa yang akan di Gunakan Redmi K30 ini , Hal ini disebabkan dari informasi sebelumnya yang mengatákan kalau Smratphone ini akan mengunakan layar LCD Display .

Maka dari itu , Jika Memang benar Redmi mengunakan Layar LCD , Maka itu merupakan Suatu kemunduran bagi Xiaomi ,  Sebab K20 saja sudah mengunakan Layar OLED pada Displaynya .

Tapi meskipun K30 Mengunakan layar LCD , Kabarnya layar tersebut telah memiliki Refresh rate sebanyak 120 Hz .

Dan jika layar yang digunakan berbasis IPS Display , Black Level dan Warna yang dihasilkan memang tidak akan sebagus OLED .

Kalau pun informasi yang di dapat benar adanya , Maka tampilan gambar yang di hasilkan Redmi K30 akan jauh lebih Bagus jika di bandingkan dengan K20 .

Dengan Adanya Refresh Rate yang tinggi akan membuat animasi Seperti Games akan terlihat lebih lancar dan mulus , Serta tidak hanya itu , Refresh Rate yang tinggi juga dipercaya dapat memberikan keunggulan tersendiri untuk para Gamers Mania .

Kalau berbicara layar , Redmi K30 akan mengunakan layar dengan ukuran 6,66 Inci yang sudah memiliki Revolusi Full HD + denga ratio 20:9 .

Sedangkan pada bagian layar telah mengadopsi Punch-hole yang berbentuk kapsul untuk mengakomodasi Dual Selfie Camera dengan Sensor 20 MP + 2 MP Depth Helper .

Sedangkan untuk Chipset , Redmi K30 ini diperkirakan sudah di persenjatai dengan SoC Gaming Oriented mid-range Qualcomm Snapdragon 730G denga kapasitas RAM 6 GB + 64 Storage  .

Smartphone ini juga sudah dilengkapai dengan NFC , IR Blaster , 3,5 mm Headphone Jack dan ditenagai dengan Baterai 4,500 mAh w / 27 w Fast Charging .

Harga dan Varian


Render Redmi K30 - Doc Twitter Xiaomishka

Sampai saat ini pihak Xiaomi belum memberikan informasi Apa-apa tentang Varians dan warna dari Smartphone Redmi K30 ini .

Namun untuk harga , Smartphone tersebut kabarnya akan di jual dengan harga 4 sampai dengan 5 juta rupiah .

Redmi K30 ini juga sudah mendukung Konektivitas terbaru di Jaringan 5G , Tapi karena SoC yang digunakan Redmi k30 masih mengunakan Snapdragon 730 G , Ada kemungkina Redmi K30 Pro saja yang sudah mendukung jaringan 5G .

Namun bisa saja Xiaomi Redmi K30 mengunakan Solusi modem 5G External yang akan di gabungkan dengan SoC 5G terbaru dari MediaTek ( Dimensity 1000 ) ,Samsung ( Exynos 980 ) Atau bisa juga dengan Qualcomm ( Snapdragon 735 ) .

Berikut Spesifikasi Lengkap Redmi K30 


SoC / Chipset : 

  • Qualcom Snapdragon 730G ( 8nm ) , 6x Kryo 470 Silver Higt-Effinciency cores@1.8 Ghz 2x Kryo 470 Gold Higt-Performance cores@2.2 Ghz , Adreno 618 GPU .

Memori :

  • 6 GB RAM + 64 GB Onboard Storage

Layar :

  • IPS LCD - 6.6 Inci , 1080P , 20:9 Ratio , 120 Hz

Kamera : 

  • Back : 64 MP ( Main ) , 8 MP ( Telephoto ) , 13 MP ( Ultrawide ) , 2 MP ( Depth Helper )
  • Front : 20 MP ( Selfie Camera ) , 2 MP ( Depth Helper )

Baterai : 

  • Non Removable 4,500 mAh 27W Fast-Charging

OS : 

  • Android 10 , MIUI 11

0 Response to "Lihat Harga dan Spesifikasi Redmi K30 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan Bawah Artikel