Oppo Reno3 Akan hadir dengan membawa Android 10, Chipset Mediatek

Oppo Reno3 Akan hadir dengan membawa Android 10, Chipset Mediatek

faisallintang.Com - Oppo sedang di gembar gemborkan akan segera milirs Smartphone terbaru mereka yakni Oppo Reno3, Dilansir GSM Arena, Telah memperlihatkan dua gambar tampilan dari Oppo Reno3 di salah satu jejaring sosial Di China, Weibo.


Dan berdasarkan dari bocoran tersebut, Oppo Reno3 akan mengunakan model PDCM00 pada perangkat terbaru mereka .

Kalau melihat dari bocoran Smartphone Oppo ini, akan datang bersama dengan varian PDCT00, Yang sudah mendukung jaringan 5G, kemudian Reno3 juga telah mengunakan OS Android 10, Dan mengusung pengunaan RAM 8 GB dan memori internalnya 128 GB.


Dan berdasarkan informasi dari benchmark platform Antutu, Reno3 yang mengunakan Chipset mediatek MT6885, Padahal dari pemberitaan sebelumnya Oppo Reno3 di gadang-gadangkan akan memakai Snapdragon 765G.

Sedangkan untuk tanggal peluncurannya, Oppo Reno3 di rencanakan akan dirilis pada tanggal 26 Desember 2019 tahun ini, Memang Seperti Biasanya, Menjelang pengumuman Sebuah Smartphone Baru, akan muncul berbagai bocoran tentang Perangkat tersebut.

Oppo Reno3 Akan hadir dengan membawa Android 10, Chipset Mediatek

Oppo Umumkan 15 Mitra Operator terbaru untuk memperkuat Strategi Bisnis 5G Mereka.


Selain itu, Oppo juga telah merilis strategi bisnis baru mereka di Era 5G kepada mitranya dari berbagai industri di kawasan Asia Pasifik ( APAC ), dan kemudian mengumumkan APAC Hub Center baru di tengah kawasan yang terletak di Kuala Lumpur Malaysia.

Pada helatan ini pihak Oppo juga telah mengumumkan 15 Mitra Operator baru di kawasan Asia Pasifik yang ikut bergabung dalam 5G Landing Project.

Sementara itu, Presiden Oppo Asia Pasifik, Jimmy Yi, Yi mengatakan pihaknya ingin kedepannya lebih baik lagi dan tak hanya menjadi pemimpin pangsa pasar penjualan Smartphone, tapi Oppo ingin menjadi merek yang paling terkemuka di pasar Asia Pasifik.

" Oleh karena itu, Kami berkembang lebih dari sekedar perusahaan Smartphone dan menargetkan ekspentasi bisnis selanjunya pada perkembangan loT ( Internet of Things ) untuk pengguna dan pengembangan aplikasi rumah pintar.

Kemudian pengembangan konten digital dan menawarkan layanan internet mobile yang lebih beragam," Ujar Jimmy di MITEC, Kuala Lumpur Malaysia.

Hal yang sama juga di ucapkan oleh Vice President and President of Global Sales Oppo, Allen Wu, Mengatakan, Pihaknya kini sudah lebih dari sekedar perusahaan Smartphone, Dan menurut dia, Ponsel Pintar adalah sebuah alat untuk menghadirkan Portofolio teknologi.

" Oppo akan terus meningkatkan kemampuan pada pengembangan perangkat keras, Perangkat Lunak dan layanan, Selaras dengan kehadiran pada bidang loT. Dimasa depan, kami akan bekerja sama dengan pelanggan kami dan mitra Global untuk membuka berbagai Peluang," Ujarnya.


Penulis : M.Syahrial
Editor : Ety

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel