Qualcomm Perkenalkan Snapdragon 865, Xiaomi, Kami akan Gunakan di Xiaomi Mi 10


Xiaomi Mi 10
Co-Founder Xiaomi, Lin Bin saat memamparkan dan mengkonfirmasi Mi 10 Bakal mengunakan Snapdragon 865 .

faisallintang.com - Untuk diketahui Pihak Qualcomm baru saja memperkenalkan System On-Chip ( SoC ) High End terbaru mereka yaitu Snapdragon 865 , Dalam Sebuah Acara Qualcomm Tech Summit di Hawaii AS , Yang di adakan Pada Selasa (3/12/2019).


Dalam Acara ini , Pihak Xiaomi juga tidak mau melepas kesempatan ini untuk mengkonfirmasi kalau mereka akan mengunakan SoC terbaru dari Qualcomm ini sebagai penerus dari Snapdragon 855 .

Mereka xiaomi mengatakan kalau mereka akan memasang SoC ini pada perangkat terbaru mereka yaitu Mi 10 , Hal ini di Umumkan langsung oleh Co-Founder Sekaligus President Xiaomi yang Baru Lin Bin .

" Pwda kuartal pertama 2020, Xiaomi akan memperkenalkan Smartphone Flangship kami, Mi 10, Yang merupakan salah Satu Smartphone pertama di Dunia dengan mengunakan Snapdragon 865," Ucap Lin Bin .

Memang pada kesempatan ini Lin tidak memberitahu kapan pastinya Mi 10 akan hadir di pasaran, Namun ada kemungkinan Xiaomi bakak memamerkan Smartphone tersebut di ajang Mobile Word Congress ( MWC ), Februari 2020 yang akan datang .

Snapdragon 865


Maka dari itu , Karena mereka lagi Fokus dalam pengembangan Chip Snapdragon 865 yang merupakan 5G serta sudah mempunyai Kecerdasan Buatan ( AI ), Maka ada kemungkinan dua fitur tersebut bakal hadir pada Xiaomi Mi 10 .

Di gadang-gadangkan Snapdragon 865 ini mampu mengolah tugas-tugas terkai Al, Diklaim mampu mencapai 15 Triliun Operasi per detik ( TOPS ) .

Bahkan di tambah pula dengan dukungan sensor kamera hingga 200 megapixsel, dan di dukungan Decoding yang mampu memproses Video dengan frame rate 960 FPS .

Lin Bin Juga telah memastikan kalau Pihaknya akan meluncurkan setidaknya 10 Smartphone Xiaomi yang sudah mendukung Jaringan 5G , Walaupun Lin Bin tidak membocorkan apa saja ke 10 Ponsel tersebut .

Snapdragon 865


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel