loading...

Samsung Akan Luncurkan Galaxy A51 pada 12 Desember ?

Samsung

faisallintang.com - Perusahaan Raksasa Korea Selatan Samsung dikabarkan akan meluncurkan keluarga terbaru pada jajaran Galaxy A yang di rencanakan pada bulan februari 2020 yang akan datang .


Tapi tampaknya pihak Samsung tidak sabaran untuk mengeluarkan produk terbarunya ini , Sehingga jadwal Rilis Smartphone tersebut sepertinya akan di majukan lebih cepat dari jadwal semula .

Hal ini bisa di lihat ketika samsung Vietnam telah mengunggah Video Teaser peluncuran dari Galaxy A yang akan direncanakan pada tanggal 12 Desember yang akan datang .

Memang pada video tersebut tidak banyak memberikan informasi mengenai Seri Galaxy A Terbaru ini , Tapi telah memperlihatkan kalau adanya lubang pada tengah layarnya .

Menurut informasi yang di dapat , Perangkat yang ada di dalam Video tersebut merupakan Samsung Galaxy A51 yang merupakan Suksesor dari A50 pada tahun 2019 ini .

Dan dari informasi yang lain , kalau Samsung India juga akan merilis Galaxy A51 pada Desember 2019 ini .

Kalau melihat dari Render dari Smartphone Samsung Galaxy A51 yang telah beredar , Dan kehadirannya bisa dilihat dalam daftar yang dikelurkan oleh FCC pada bulan lalu .

Serta di lansir dari halaman Android Authority , Kalau Smartphone Galaxy A51 diprediksi akan membawa layar infinity-O , yang serupa dengan tampilan layar pada perangkat yang muncul dalam teaser Video .

Samsung Galaxy A51 akan hadir dengan layar OLED sebesar 6,5 Inci dengan Quard Camera pada bagian belakangnya , Yang memiliki susunan bentuk L .

Samsung


Serta pengaturan Kamera yang diharapkan membawa Sensor 48 MP dan Lensa Makro 5 MP , Sementara pada kamera depan sudah Beresolusi 32 MP .

Dan Spesifikasi lainnya yang sudah bocor adalah penyimpanan sebesar 64 GB dan 128 GB , Serta mempunyai RAM 4 GB .

Dan sudah di persenjatai dengan Chipset Exynos 9611 , serta mempunyai Baterai sebesar 4.000 mAh .

Selain Samsung Galaxy A51 , Diperkirakan Pihak Samsung juga akan mengeluarkan sekitar delapan Smartphone Seri Galaxy A Lainnya pada tahun 2020 yang akan datang .

Yang meliputi Samsung Galaxy A71 dengan membawa empat kamera , Galaxy A91 dengan Chipset Snapdragon 855 , Galaxy A21 , Galaxy A31 , Galaxy A61 , serta Galaxy A81 .

Tunggu saja ya Sob seperti apa penampilan Smartphone terbaru dari Keluarga Samsung Galaxy Ini .

Samsung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel