Samsung akan Luncurkan Smartphone terbaru,Yang mempunyai Kamera di Bawah layar Tahun 2020


Samsung

faisallintang.com - Perusahaan Raksasa asal Korea Selatan Samsung di kabarkan akan meluncurkan sebuah Inovasi baru terhadap Smartphone terbaru mereka yang akan di luncurkan pada tahun 2020 yang akan datang .


Setelah Notch dan Kamera Pop-Up , kini hampir semua produsen Smartphone mulai berlomba-lomba untuk meluncurkan Smartphone yang akan memiliki rasio body pada seluruh layar yang mencapai 100 % .

Dengan Kehadiran kamera depan , Memang akan menjadi sebuah tantangan terbesar bagi para Produsen Smartphone untuk mewujudkan mimpi mereka .

Kini semua perusahaan pun berusaha untuk mengatasinya dengan cara mengusung konsep lubang pada kamera di layar , Mulai dari kamera Pop-Up hingga kamera berputar di Ponsel yang mereka ciptakan .

Seiring makin ketatnya persaingan pada pangsa Pasar Smartphone di Seluruh Dunia , Maka dari itu sejumlah Vendor Smartphone kini mulai memunculkan inovasi terbaru pada Teknologi kamera .

Seperti yang di lansir dari The Elec , Perusahan Asal Korea Samsung berencana akan mengunakan Teknologi Under Display Camera ( UDC ) untuk lini Smartphone yang akan meluncur pada tahun 2020 yang akan datang .


Acara Samsung


Cara Kerja Kamera di Bawah Layar


Maka Untuk Mewujudkan rencana tersebut , Pihak Samsung akan membuat bagian Transparan pada layarnya , Yang akan ditempatkan untuk Kamera Selfie pada perangkat tersebut .

Nanti pada Saat penggunaannya , Bagian yang berlubang akan menyatu dengan layar di sekelilingnya .

Maka ketika layar sudah hitam , Cahaya akan melewati bagian lubang itu sehingga menggungkap lokasi Kamera yang tersembunyi da bawahnya .

Maka konsep ini merupakan cara kerja dari Hole in Area ( HIAA2 ) yang lebih canggih bikinan Samsung , Jika di bandingkan dengan teknologi HIAA1 Generasi terbaru .

Namun sayang , Pihak samsung sampai saat ini belum memberitahu seri apa yang bakal mengusung teknologi kamera di bawah layar tersebut ,

Namun ada kemungkinan , Pihak Samsung akan mengeluarkan Smartphone tersebut untuk lini kelas menengah ke Atas .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel