WhatsApp tidak akan bisa lagi di Gunakan pada Smartphone ini Mulai 1 Februari 2020

WhatsApp

faisallintang.com - Aplikasi perpesanan instant terpopuler saat ini WhatsApp tidak akan bisa lagi dipergunakan lagi oleh Smartphone ini pada 1 Februari 2020 yang akan datang , Kenapa ya ? .


Diketahui WhatsApp merupakan Aplikasi lintas Platform yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa bertukar pesan atau melakukan penggilan tampa biaya SMS ataupun Telepon , Tapi mengunakan jaringan internet antar penggunanya .

Namun dikabarkan untuk beberapa bulan yang akan datang , Untuk para pengguna Smartphone tertentu mungkin tidak akan bisa lagi menggunakan Aplikasi ini lagi .

Hal ini disebabkan WhatsApp akan berhenti memberikan dukungan untuk sejumlah versi Android dan IOS yang lawas .

Dan menurut halaman FAQ layanan pengiriman pesan instan milik Facebook tertulis bahwa pengguna yang tidak akan memenuhi syarat minimal Versi sistem operasi .

Nantinya tidak akan bisa lagi membuat akun baru , Ataupun memperivikasi ulang akun yang sudah ada . Hal ini akan berlaku per tanggal 1 Februari 2020 yang akan datang .

Perlu anda perhatikan , Nantinya Versi Android yang masih mengunakan OS Android 2,3,7 alias Gingerbread maupun yang lebih lama tidak akan bisa lagi mengakses WhatsApp di Smartphone nya .

Sedangkan Untuk IOS , Sistem Operasi yang tidak akan bisa lagi Mengakses WhatsApp ialah Iphone dengan IOS 8 dan sebelumnya .

Artinya , Jika WhatsApp anda saat ini aktif di perangkat IOS 8 , Ada kemungkinan Anda hanya bisa mengunakannya sampai beberapa bulan kedepan saja .

" Di IOS 8 , Nantinya anda tidak akan bisa lagi membuat akun baru ataupun memverifikasi ulang akun yang ada ," Tulis WhatsApp dalam halamannya .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel