Xiaomi akan Luncurkan Smartphone Android Pocophone F2 di Indonesia pada tahun depan

Xiaomi akan Luncurkan Smartphone Android Pocophone F2 di Indonesia pada tahun depan
Alvin Tse, Contry Director Xiaomi Indonesia and Head of Pocophone

Faisallintang.com - Memang diketahui sebelumnya, Smartphone Xiaomi Pocophone F1 banyak mendapatkan Sambutan yang luar biasa dari pencinta Smartphone di indonesia, Sebab mempunyai harga yang cukup murah meskipun dengan spesifikasi yang Sangat Tinggi.


Namun sayang meskipun Smartphone ini sangat sukses merebut hati pengemar ponsel Xiaomi, Tapi hingga saat ini Belum ada Suksesor dari Pocophone F1 hingga saat ini.


Banyak Isu yang beredar, Pihak Xiaomi akan mematikan Seri Pocophone, Namun kabar baik kini datang buat kamu, Yang sangat menyukai Seri Pocophone.

Seakan mendengar banyaknya suara Sumbang di luar sana yang mengatakan Seri Pocophone akan dibunuh, Bos Xiaomi tersebut langsung menjawab banyaknya pertanyaan tersebut mengenai kabar tersebut.

Bos Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan dalam Ciutan di akun Twitternya, Bahwa akan banyak informasi mengenai Smartphone ini pada tahun depan.

Tap sangat sayang, Seolah informasi tidak mau bocor ke publik, Ciutan di Twitter tersebut langsung di hapus oleh Alvin Tse. Diketahu Alvin Tse saat ini menjabat sebagai Country Director Xiaomi Indonesia dan juga sebagai Head of Pocophone.

Alvin Tse Mengungkapkan kalau Seri Pocophone merupakan merek yang sangat Unik, Sehingga kehadirannya untuk mengisi celah di antara Seri Redmi dan dan Smartphone mahal Xiaomi.

Tapi mereka sepertinya ingin seperti kebanyakan brand lainnya yang rutin mengelurkan seri terbaru di waktu yang berdekatan.

Pocophone F1 pertama kali di Luncurkan pada tahun 2018 yang memakai Body Plastik

Pocophone F1 Yang diluncurkan tahun 2018 yang lalu

Tapi Pocophone sangat ingin fokus pada satu hal, Seperti pada 2018 yang lalu, Mereka ingin mengeluarkan Smartphone yang menitik beratkan pada performa, Kemudian Lahirlah Pocophone F1 pada tahun 2018 yang lalu.

Yang pertama kali di Luncurkan memakai Body Plastik, Tapi mempunyai Otak yang Super dengan memakai Chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 845, Yang mana di ketahui Snapdragon 845 merupakan Chipset paling kencang Saat itu.

" Sampai saat ini, pocophone F1 memiliki banyak pengguna dan banyak yang menyukainya," Ujar Alvin Tse.

Mungki karena menekankan prinsip itulah mengapa Seri Pocophone belum atau tidak mengeluarkan Suksesor dari Pocophone F1 sampai saat ini, Padahal Smartphone ini sangat banyak Penggemarnya khusunya di Indonesia.

" Kami masih memikrkan keunggulan unik apa lagi yang akan di berikan, Sudah pasti kalau masih mengunakan Body plastik seperti pada tahun 2018 akan terlihat aneh," Ungkap Alvin lagi.

" Jadi kami sedang berfikir keras, Bagaiman membuat produk yang masuk akal untuk pasar pada saat ini, tapi masih memiliki hal yang berbeda dari yang lainnya, Jadi hingga kini kami menemukan kombinasi tersebut tapi kami tidak akan terburu-buru untuk merilis penerusnya,Tapi kami memikirkannya," Pungkasnya .



Penulis : Topan
Editor : Sri Mariati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel