Xiaomi berlakukan Aturan Baru Bagi Konsumen yang membeli Produknya di Mi Store

Mi Store

faisallintang.com - Pihak Xiaomi Indonesia di kabarkan akan memberlakukan aturan baru bagi para konsumen yang akan membeli Produknya di Toko Resmi, Aturan baru ini akan berlaku pada senin ( 16/12/2019 ).


Aturan tersebut ialah, Para konsumen nantinya di haruskan untuk membuka kotak pada kemasan ( Unbok ) untuk setiap Produk Smartphone yang baru dibelinya, Kebijakan ini berlaku bagi konsumen yang membeli langsung di Mi Store.

Hal ini diberlakukan pihak Xiaomi untuk mencegah para Reseller tidak resmi yang mencoba menjual Produk Xiaomi kembali, Seperti yang di katakan Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

" Mulai 16 Desember 2019, Kami meminta pengertian dari pengguna, Bahwa semua Smartphone yang di beli Authorized Mi Store, Dihimbau untuk di aktifkan di toko kami," Ucapnya .

Tidak hanya itu, Alvin Tse juga mengatakan untuk pengaktifan Smartphone hingga menampilkan layar home, Itu bertujuan agar mencegah Reseller tidak resmi untuk menjualnya kembali.

Menurut Alvin Tse, Kebijakan baru ini di ambil pihaknya untuk mengatasi banyaknya Reseller yang tidak resmi di indonesia .

Pihak Xiaomi juga mengakui, Kalau kebijakannya ini berdasarkan temuan atas banyaknya Reseller yang tidak resmi, Menjual Produk Xiaomi dengan harga yang tidak masuk akal, Dari yang sebenarnya.

Hal ini akan berdampak bagi Stigma Masayarakat yang terkesan melabeli Ponsel Xiaomi dengan harga yang mahal, Padahal tidak jika anda membelinya di toko Resmi Xiaomi, Seperti di Mi Store.

Selain itu, Pihak Xiaomi juga akan mengenalkan Stiker Garansi Produk yang baru, Yang mempunyai bentuk segitiga pada kemasan Smartphone Xiaomi, Stiker baru ini akan mengantikan Stiker lama yang mengunakan logo Mi Bunny itu.

Seperti di ketahui dan banyak di pertanyakan orang, Smartphone Xiaomi yang produk terbaru mereka sangat sulit sekali di temukan di pasaran, Sehingga banyak Orang menilai kalau ponsel Xiaomi disebut ponsel Gaib.

Hal ini disinyalir adanya permainan oleh Reseller, Dengan membeli Smartphone dengan jumlah banyak, Tapi menjualnya kembali dengan harga yang di luar harga resmi Xiaomi, Sehingga sudah tentu merugikan pihak Xiaomi.


Penulis : Ibrahim
Editor : Ety

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel