Ada Bug, Jangan Update dulu Aplikasi Twitter di Smartphone anda

Ada Bug, Jangan Update dulu Aplikasi Twitter di Smartphone anda

faisallintang.com - Pihak Twitter di ketahui telah mengupdate aplikasinya pada penguna Android pada tanggal 21 Januari yang lalu, Tapi awas para penguna aplikasi ini di sarankan jagan mengupdate dulu aplikasi twitter versi 8.28.1.Hal ini disebabkan telah ditemukannya Bug yang bisa membuat aplikasi Twitter anda akan mengalami crash atau anda akan menemui kendala ketika membukanya.


Karena pihak twitter saja sudah melarang para pengguna aplikasi ini untuk mengupdate aplikasi ini pada perangkat penggunanya, Hal ini di jelaskan secara resmi melalui akun resmi Twitter dengan nama @twitterSupport.

Ada Bug, Jangan Update dulu Aplikasi Twitter di Smartphone anda
Mereka mengatakan dengan jelas, Agar menunda dulu untuk memperbaharui aplikasi Twitter di Android versi 8.28.1, Sampai masalah ini selesai di perbaiki oleh mereka.

Nah bagi kamu yang terlanjur sudah mengupdate aplikasi Twitter versi tersebut, Dan kamu tidak bisa masuk ke halaman Twitter, Maka kamu bisa menuju ke halaman info aplikasi kemudian kamu harus menghapus data dan juga penyimpanan agar bisa berfungsi kembali.

Kamu bisa melakukannya dengan cara mengikuti langkah-langkah yang saya berikan : Setting > Apps > Twitter > Storage & Cache > Clear storage > Clear cache, Dengan melakukan ini maka kamu akan mereset aplikasi tersebut. Kemudian kamu bisa masuk seperti biasanya lagi.

Atau bagi kamu yang sama sekali belum menginstal pembaharuan ini, Dan kamu tidak mau aplikasi terinstal secara otomatis, Maka kamu bisa menonaktifkan fitur otomatis ini dengan cara : Setting > Auto-Update apps > Don,t Auto-Update apps.



Penulis : Sri Mariati
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel