Android R Sudah Siap, Kini terpasang di Pixel 4

Android R Sudah Siap, Kini terpasang di Pixel 4

faisallintang.com - Android R atau juga Android 11 sepertinya sudah siap di kembangkan oleh Google hal ini dengan di buktikan telah bocornya penampakan Android R yang telah digunakan di Pixel 4 yang tengah di uji Aplikasi Benchmark Geekbench.


Memang Geekbenh sudah sangat terkenal sebagai sebuah aplikasi penguji untuk Smartphone, Mulai dari menampilkan Spesifikasi dan juga pengetesan untuk mengetahui performa sebuah ponsel.

Maka dari itu, Smartphone yang belum lama ini diluncurkan oleh Google yaitu Pixel 4 di ketahui telah memakai Android R atau Android 11, Hal ini diketahui karena Aplikasi Geekbench mendeteksi Pixel 4 sudah memakai OS Android terbaru ini.

System Operasi Android R diketahui memang OS Buatan dari Google yang paling anyar, Diketahui sebelumnya Google telah meluncurkan Android Q atau juga Android 10 yang secara resmi sudah dirilis ke publik.

Oleh sebab itu, Ada kemungkinan nama dari OS Terbaru Google itu akan mengikuti tradisi menjadi Android 11.

Walaupun belum jelas di ketahui dengan pasti, Apakah Bocoran yang ada di Geekbench mengenai Android R atau 11 memang benar ataukah hanya rekayasa belaka saja.

Android R Sudah Siap, Kini terpasang di Pixel 4

Kemudian jika melihat dari tahun yang lalu, Pihak Google telah mengumumkan Preview Android Q pwda bulan maret, Pada Saat itu, Google memunculkan enam versi beta dari Android Q Hingga tanggal peluncuran Resminya dengan nama android 10.

Memang kalau melihat kebiasaan dari Google sebelumnya, Jika benar Android R sekarang ini lagi di Uji di Aplikasi Geekbech, Maka Besar kemungkinan akan di gunakan terlebih dahulu di Pixel.

Pixel yang merupakan Smartphone Besutan Google sendiri biasanya akan di jadikan alat untuk mencoba OS terbaru yang di gunakan Google, Baru setelahnya akan di distribusikan ke Produsen Smartphone merek lain.



Penulis : Sri Mariati
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel