Apple Akan Riris Iphone Murah di Bulan Maret 2020

Hore..Apple Akan Riris Iphone Murah di Bulan Maret 2020
Ilustrasi Iphone SE 2

faisallintang - Selama ini Smartphone Apple dengan Iphonenya di kenal mempunyai harga yang sangat mahal, Sehingga tak jarang banyak orang yang tidak mampu membeli Smartphone besutan perusahaan asal Amerika ini.


Pihak Apple sepertinya mendengar banyak keluhan dari para pengguna Smartphone ini, Mengenai harga dari Produk Apple yang sangat mahal.

Oleh sebab itu, Pihak Apple telah berencana mengeluarkan Produk SE generasi ke dua yang di jamin mempunyai harga terjangkau .

Kabarnya Apple akan mengeluarkan Iphone SE 2 atau juga dengan sebutan Iphone 9 yang akan di Produksi pada bulan Februari sampai dengan Maret 2020.

Untuk di ketahui, Apple mengeluarkan Produknya dengan harga yang murah terakhir kalinya adalah iphone SE Generasi pertama pada bulan maret tahun 2016 yang lalu.

Saat itu, Iphone SE Generasi pertama tersebut berhasil mendongkrak penjualan Iphone di Seluruh Dunia, Model Smartphone tersebut mempunyai desain yang sangat mirip dengan Iphone 5 yang saat itu sudah berumur dua tahun.

Dengan memakai Prosesor A9 kemudian sudah dilengkapi dengan kamera 12MP, Smartphone pintar Generasi pertama itu di Banderol dengan harga Rp.5,4 Jutaan.

Kini dengan mengusung SE Generasi kedua, Kabarnya Pihak Apple akan mengunakan Strategi yang Sama ketika Iphone SE Generasi pertama laris manis di pasaran.

Menurut salah seorang pakar Analis Smarphone, Ada kemungkinan Iphone SE Generasi kedua ini akan mempunyai desain yang hampir mirip dengan Iphone 8.

10+ Aksesoris Yang wajib Kamu miliki untuk Memaksimalkan Iphone

Informasinya Iphone SE generasi kedua ini akan mengunakan layar LCD IPS 4,7 Inci, Kemudian mempunyai tombol Home Touch ID unyuk otontikasi biometrik dan juga navigasi antarmuka penggunanya.

Kemudian pada dapur pacunya, Iphone yang di gadang-gadangkan mempunyai harga murah ini memakai Prosesor terbaru Apple yaitu A13 Bionic, dan mempunyai teknologi kamera terbaru pada generasi sekarang.

Selain sudah mengunakan Prosesor terbaru, Iphone SE ini kemungkinan akan mengalami peningkatan pada RAM nya, Dari 1 GB ke 3 GB, Memang tidak terlalu besar Sich memang.

Tapi kalau melihat dari Seri Iphone terbaru lainnya yang hanya mengunakan RAM 4GB seperti Iphone 11 Pro dan Max tidak mengalami kendala yang berarti, dalam penggunaannya sehari-hari.

Menurut salah seorang analis terkenal, Ming-Chi Kuo ia memprediksi kalau Iphone SE 2 akan meluncur pada awal 2020 tahun ini, dan akan dibanderol dengan harga USD 399 atau jika di rupiahkan sekitar Rp. 5,6 Juta.



Penulis : M.Syahrial
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel