loading...

Black Shark 3 Akan Segera meluncur, Bawa RAM 16 GB

Black Shark 3 Akan Segera meluncur, Bawa RAM 16 GB
Black Shark 3 5G + 16 GB - Render

faisallintang.com - Prudusen Smartphone Asal negeri tirai bambu Xiaomi sepertinya akan kembali meluncurkan Smartphone Gaming dari Seri Black Shark, yaitu Black Shark 3 5G, Yang di gadang-gadangkan akan membawa RAM 16 GB.


Tak hanya itu saja, Karena sudah memakai embel-embel 5G, Maka nantinya Black Shark 3 sudah mendukung konektivitas 5G, Yang memang standart Smartphone Flangship saat ini.

Akan di luncurkannya smartphone Black Shark 3 5G ini juga di buktikan dengan bocoran yang mengatakan kalau pihak Xiaomi telah mempunyai Sertifikasi dari kementrian industri dan juga Teknologi informasi China ( MIIT ).

Seperti yang sudah di sebutkan di atas, Kalau Smartphone itu sudah mendukung teknologi dan Konektivitas 5G, Serta akan menyematkan RAM 16 GB di perangkat tersebut, Yang di Klaim akan mejadi perangkat pertama yang mengunakan RAM 16 GB.

Memang Smartphone ini telah menjadi andalan Xiaomi sebagai Smartphone Gaming, mulai dari awal peluncuran seperti Black Shark, Black Shark 2, Dan yang teranyar Black Shark 3 5G.

Dengan mengandalkan RAM 16 GB, Nantinya Black Shark 3 5G di jamin akan mampu melahap semua aplikasi apapun dengan lancar, Bahkan Game-game masa kini pun akan dengan mudah dan lancar dimankan di Smartphone ini.

Dan satu lagi, Andaikan Xiaomi nantinya bisa memecahkan Manajemen Memori, Maka Black Shark 3 5G akan menjadi salah satu Smartphone Gaming terbaik di masa kini, Yang mempunyai harga yang cukup murah di segmennya.

Black Shark 3 Akan Segera meluncur, Bawa RAM 16 GB


Akan di rilis pada bulan Maret


Selama ini memang banyak orang yang beranggapan kalau kapasitas RAM yang besar belum tentu akan terpakai kegunaannya, Namun dengan adanya Memori RAM yang berlebih akan membuat sebuah Smartphone akan mampu di pakai dalam jangka waktu yang cukup lama.

Memang sampai saat ini belum mengeluarkan Statmen apapun Masalah Black Shark 3 5G ini, Baik tanggal peluncurannya, Maupun masalah Spesifikasi dan Harga dari Smartphone teranyar besutan Xiaomi ini.

Namun ada kemungkinan, Black Shark 3 5G akan dirilis pada pertengahan bulan maret atau akhir bulan maret di tahun ini.

Untuk di ketahui, dalam waktu yanh belum lama, Pihak Perusahaan Xiaomi telah meluncurkan Smartphone Gaming miliknya ke Pasar Indonesia, Black Shark 2 dan juga Black Shak 2 Pro.

Smartphone yang memang dikhususkan bagi para pencinta Smartphone Gaming ini hadir dengan membawa Spesifikasi yang sangat mumpuni, Diantaranya Sudah memakai Qualcomm Snapdragon 855 dan juga Snapdragon 855+.

Black Shark 3 Akan Segera meluncur, Bawa RAM 16 GB

Menarik kita tunggu bagaimana performa dari Black Shark 3 5G ini, dan juga apa saja Fitur yang akan di berikan pihak Xiaomi kepara para pengguna Smartphone ini, Atau memang Smartphone ini memang mempunyai performa yang luar biasa seperti yang telah bocor di internet.



Penulis : Topan
Editor : M.Syahrial

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel