Google Siapkan 2 Model 5G untuk Pixel 4

Google Siapkan 2 Model 5G untuk Pixel 4
Images Instagram - Concept by@_yptech

faisallintang - Diketahui pada tahun lalu Google telah mengeluarkan Pixel 3a dan juga pixel 3a XL, itu merupakan versi menegah dari model andalannya, Dan ternyata Model tersebut sangat laris di Pasaran.


Dan Kini Sepertinya Google ingin membangkitkan memory masa lalu dengan menghadirkan Smartphone kelas menegah dengan meluncurkan Pixel 4a dan juga Pixel 4a XL.

Seperti yang di lansir dari PhoneArena, Terlihat gambar dari Render Smartphone Pixel 4a yang berbasis CAD, yang muncul seperti apa yang diperkirakan orang, Yang mengalami peningkatan besar pada Pixel 4a tersebut.

Dan Rencananya, Dua Varian dari Google Pixel ini akan diperkenalkan pada perhelatan Konferensi I/O pada tanggal 12 - 14 Mei 2020 yang akan datang.

Dan berdasarkan bocoran yang di dapat, Kedua Smartphone Besutan Google itu akan di beri kode name, " Sunfish ", " Redfin ", dan juga " Bramble." dan dua di antaranya sudah mendukung Konektivitas 5G.

Untuk Pixel 4a " Sunfish " disebut-sebut akan hadir dengan Platform" SM 7150 ", Atau memakai Chipset Snapdragon 730, Pada lini ini hadir tampa dukungan Konektivitas 5G.

Sementara itu, Untuk kode Name " Redfin " dan Bramble" sepertinya akan memakai Chipset kelas menengah dengan memakai Snapdragon 765 dan sudah memakai modem 5G, Yang artinya baik Pixel 4a dan 4a XL sudah didukung jaringan 5G.

Seperti yang sudah di sebutkan, Kalau Smartphone ini juga akan memakai Jack Earphone 3,5mm, Tapi cukup disayangkan Ponsel ini belum mendukung Wireless Charging.

Tapi ada fitur baru yang akan anda temukan dalam Google Pixel 4a ini yaitu fitur pada modul kamera baru yang di sematkan di sisi kiri atas panel belakang, Tapi Modul Kamera ini hanya mengunakan satu kamera Flash.

Hal ini sangat berbeda jika dibandingkan model terdahulunya, Yang mana Google telah memberi dua modul kamera Flash.



Ponsel Pintar besutan Google ini bakal mengunakan layar 5,81 Inci dan mempunyai resolusi layar 1080p, Sangat berbeda dengan Pixel 3a yang mempunyai Layar 5,6 Inci yang beresolusi 1080 x 2220 FHD +.

Untuk pemilihan warnanya, Pixel 4a dikabarkan akan mempunyai beberapa warna pilihan untuk para konsumennya, Seperti Warna Hitam ( dengan tombol power berwarna Hijau ).

Kemudian warna putih, ( Dengan tombol power Karang ) dan juga versi biru artik ( Dengan tombol power hot pink ).



Penulis : Wawan
Editor : Bambang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel