loading...

Ini Dia penampakan Huawei P40, Mengunakan layar Punch Hole

Ini Dia penampakan Huawei P40, Mengunakan layar Punch Hole
Render Huawei P40

faisallintang.com - Meskipun saat ini Huawei sedang di Banned Amerika serikat namun itu tidak membuat Huawei hilang semangat dalam mengeluarkan Sebuah Produk terbaru mereka yaitu Huawei P40.


Huawei P40 yang direncanakan akan segera mekuncur di Paris, Perancis pada akhir bulan maret 2020 yang akan datang, Dan seperti yang terlihat, Render Huawei P40 kini sudah bocor di dunia maya.

Kalau melihat dari tampilan render dari Huawei P40 ini, Dari desain yang terlihat sangat menarik dan terlihat elegan, Tapi sebenarnya render Huawei P40 ini bukan kali ini saja bocor ke Publik.

Pada pertengahan bulan desember 2019 yang lalu, Tampilan render dari Huawei P40 ini sebenarnya sudah muncul di Publik, Tapi ketika itu masih memunculkan berupa Siluet dan tidak ada menampilkan desain Ponsel secara utuh.Baik kamera depan dan belakangnya.

Tapi kini, Tampilan render terbaru Dari Huawei p40 sudah terlihat jelas dan terpampang nyata dari beberapa Bocoran yang ada di internet.

Dari render resminya juga terlihat kalau desain Huawei P40 ini sangat jelas memperlihatkan body dan desain Smartphone terbaru dari Huawei tersebut.

Pada tampilan dan desain itu, sangat jelasa kalau Huawei P40 akan mengunakan layar yang datar dengan adanya desain Punch-hole, Serta adanya lubang Display yang akan digunakan untuk menempatkan dua kamera depannya.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, Huawei P40 ini telah memiliki tiga kamera di belakangnya serta adanya lampu LED flash yang berada dalam modul dengan bentuk persegi panjang.

Ketiga kamera belakang ini akan memakai teknologi dari salah satu produsen Kamera yang sudah diakui ketangguhannya yaitu besutan dari Leica.

Kemudian pada bahagian bawahnya, Sudah terdapat Port USB-C dan Speaker, tampa disertai adanya lubang headphone Jack 3,5mm, selanjutanya pada bahagian samping kanan ada tombol power dan Volumenya.

Memang dari render yang sudah banyak beredar di internet ini, Spesifikasi dari Huawei P40 ini belum terlihat jelas seperti apa.

Menurut para analis, Huawei P40 Akan mengunakan Display Melengkung

Ini Dia penampakan Huawei P40, Mengunakan layar Punch Hole
Render Huawei P40 Pro

Tapi banyak dari analis yang mengatakan. Huawei P40 sepertinya akan mengunakan Layar melengkung dan akan menggunakan empat kamera di belakangnya, Serta Akan mengunakan Chipset Kirin 990 yang sudah mendukung Konektivitas 5G.

Dari tiga kamera belakang yang tersedia, kemungkinan kamera utamanya akan mengunakan Sensor Ultrawide dan juga sensor Time-of Flight ( TOF ). dan kemungkinan untuk Displaynya berukuran 6,1 atau juga 6,2 Inch.

Sedangkan untuk versi Pronya, Huawei sepertinya akan membenamkan kamera Periskop dengan Optical Zoom 10x. 


Serta untuk empat kamera belakang diperkirakan akan memakai kamera utama 64MP, dan lensa Ultra-Wide 20MP, serta lensa telefoto 12MP, Kemudian ada juga lensa makro dan ToF.

Maka dari itu. Bagi anda yang sangat menyukai Smartphone Besutan Huawei, Menarik untuk ditunggu seperti apa tampilan Huawei P40 ini yang sebenarnya dan juga spesifikasi lengkapnya.



Penulis : Topan
Editor : Ety

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel