Mempunyai Kamera 100MP dan ada Lubang di Layarnya, Ini Dia Harga Xiaomi MI 10.

Mempunyai Kamera 100MP dan ada Lubang di Layarnya, Ini Dia Harga Xiaomi MI 10.

faisallintang.com - Pada awal bulan desember tahun 2019 yang lalu, Vice President Xiaomi Lin Bin mengungkapkan kalau pihaknya akan merilis Smartphone Flangship terbaru mereka Xiaomi MI 10 pada awal tahun 2020 ini.


Smartphone ini merupakan suksesor dari Smartphone Xiaomi terdahulu yaitu MI 9, Xiaomi MI 10 ini di klaim merupakan Smartphone pertama yang sudah memakai Chipset Qualcomm Snapdragon 865, Dan Sudah mendukung koneksi 5G.

Hal ini terungkap berdasarkan bocoran yang di dapatkan di Internet, Xiaomi MI 10 akan muncul dengan Desain lubang pada layar AMOLED, Dan mempunyai kemampuan refresh rate 90Hz.

Kemudian pada sektor Kameranya, MI 10 sepertinya akan hadir dengan Empat Kamera utama yang mempunyai posisi vertikal yang salah satu kameranya mempunyai sensor 100MP.

Bukan yang pertama mempunyai Sonsor Kamera Utama 100MP


Sementara itu, Pan Jiutang, Mitra Departemen Investasi Industri Xiaomi, Smartphone Flangship ini sangat di yakini bakal di banderol dengan harga USD 583 atau jika dirupiahkan sekitar 8 Jutaan.

Tapi, Dalam sejarah Xiaomi, Smartphone ini bukanlah ponsel yang mempunyai Lensa Kamera yang paling besar, Saat ini Sensor kamera yang paling besar masih di pegang oleh MI Note 10 dengan Sensor kamera Utamanya mencapai 108MP.

Fitur lainnya yang di bawa MI 10 ini ialah, MI 10 akan dibekali dengan Baterai yang berkapasitas 4.500 mAh yang sudah di dukung dengan teknologi fast Charging Hingga 66 W.

Kalau melihat berdasarkan gambar yang telah beredar di Medsos China, Weibo, Pihak Xiaomi akan meluncurkan Smartphone ini pada Bulan Februari tahun 2020 ini.

Namun Sayangnya, Sampai saat ini, Pihak Xiaomi belum memberikan Informasi tentang apakah MI 10 ini akan di Jual secara bersamaan di Luar dari Negara tersebut.




Penulis : Sri Mariati
Editor : M.Syahrial

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel