MIUI 12 Akan Segera tiba di Smartphone anda Pada tahun ini

MIU 12 Akan Segera tiba di Smartphone anda Pada tahun ini

faisallintang.com - Untuk anda ketahui, Pada tahun 2019 yang lalu, Pihak Xiaomi sudah meluncurkan antar muka baru yang di Sebut dengan MIUI 11, Kini anda sebagai pengguna Smartphone Xiaomi boleh bergembira, Sebab di kabarkan Xiaomi akan meluncurkan Antar muka teranyar mereka yakni MIUI 12 di Tahun 2020 ini.


Bahkan dikabarkan pula Antar muka teranyar ini akan meluncur di tahun ini, Hal ini memang sesuai dengan Visi dan misi perusahan yang lebih mengutamakan dan memanjakan para pengguna Smartphone Xiaomi.

Memang salah satu Keunggulan Smartphone Xiaomi ialah adanya antar Muka MIUI yang menurut para analis menjadi salah satu daya tarik bagi penggunanya, Xiaomi resmi mengenalkan antar muka ini pada tahun 2010 yang lalu.

Dan sejak itu Pula, Pihak perusahan selalu rutin memberikan pembaharuan Antarmuka unguk para pengguna Smartphone Xiaomi di Seluruh Dunia.

Maka dari itu, Dengan akan dirilisnya Antarmuka terbaru ini, Yaitu MIUI 12, akan  menandai satu dekade keberadaan MIUI di Dunia, Banyak Penggunanya berharap kalau MIUI 12 ini akan memberikan banyak fitur terbaru yang lebih Baik dibandingkan dengan MIUI 11.

Namun sayangnya, Hingga saat ini, Pihak Xiaomi belum mengungkapkan secara terperinci, Apa saja fitur yang di bawa oleh MIUI 12 ini, kepada para penggunanya, Terutama MI Fans di Seluruh Dunia.

Tapi walaupun begitu, Bukan dunia maya namanya jika tidak ada yang membocorkan informasi ini.

MIU 12 Akan Segera tiba di Smartphone anda Pada tahun ini

Fitur Dark Mode menjadi fitur yang di pastikan muncul di MIUI 12


Seperti yang dilansir dari GizmoChina ( 10/1/2020 ), Antarmuka terbaru ini akan memberikan salah satu fitur Dark Mode yang akan datang pada seluruh Sistem Global mereka.

Dan Kabarnya Bocoran ini datang dari salah satu perusahaan pengembang yang memang di tunjuk untuk mengerjakan Project ini.

Dan masih menurut bocoran dari perusahan pengembang ini, Kalau perusahaannya telah mengerjakan MIUI 12, ketika pihak Xiaomi sedang merilis versi stabil dari MIUI 11 yang lalu.

Memang sewaktu Xiaomi resmi merilis Antarmuka MIUI 11 pada waktu yang lalu, Pihak Xiaomi banyak melakukan perubahan pada antarmuka Xiaomi dan juga Redmi Series.

Hal ini dimulai dari dukungan Sistem Visual Dark Mode, Dan Juga tampilan Ikon pada Apkikasi lebih baik hingga pada sistem font Mi Lan Pro yang meningkatkan fitur Always on Display.

Maka dari itulah banyak para pengguna Smartphone Xiaomi dan terutama Mi Fans di Seluruh dunia mengharapkan kepada pihak perusahaan agar membawa fitur - fitur yang lebih baik dari pada MIUI 11.

MIU 12 Akan Segera tiba di Smartphone anda Pada tahun ini

Bagaimana Gusy, Apakah anda pengguna Smartphone Xiaomi, Kalau Ia mari kita tunggu seperti apa perubahan yang dibuat pada MIUI 12 ini nantinya, Apakah memang lebih baik dari MIUI 11, Atau sebaliknya.



Penulis : Topan
Editor : M.Syahrial

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel