Pixel 4a Smartphone Google pertama yang sudah mendukung jaringan 5G

Pixel 4a Smartphone Google pertama yang sudah mendukung jaringan 5G
Render Google Pixel 4a 5G 

faisallintang.com - Telah beredar desas desus Google akan meluncurkan Smartphone baru dengan nama Pixel 4a yang tampilan rendernya sudah banyak bermunculan di dunia maya.


Mulai dari Informasi Spesifikasi, fitur, dan desain sudah bisa anda Saksikan di internet.

Dan Kabar terbaru menyebutkan kalau Google Pixel 4a sudah dibekali dengan jaringan 5G, Kalau ini benar, Maka bisa di pastikan Pixel 4a merupakan Smartphone Google pertama yang sudah mendukung Konektivitas 5G.

Informasi ini sendiri di dapatkan dari  Source Code di Android Open Source Project ( AOSP ) yang telah memunculkan tiga nama kode dari Pixel 4a yaitu Sunfish, Redfin, dan juga Bramble.

Dari Bocoran yang di dapat,  Untuk nama kode Sunfish di perkirakan akan memakai Chipset Besutan Qualcomm yaitu, Snapdragon 730.

Dan untuk dua Tipe lainnya dari Kode Redfin dan juga Bramble akan mengunakan Snapdragon 765 yang di kabarkan sudah mendukung jaringan terbaru 5G.

Hal ini semangkin memperkuat dari Bocoran yang ada, Kalau Google Pixel 4a sudah dibekali dengan teknologi jaringan teranyar di Dunia yaitu 5G.

Apalagi sekarang ini, Hampir semua Produsen Smartphone di dunia sudah mengumumkan Smartphone terbaru besutan mereka akan mendukung jaringan 5G.

Maka dari itu tentu saja Google tidak mau kalah dengan Produsen Smartphone lainnya, Dengan menghadirkan Jaringan 5G di Perangkat terbaru mereka.


Namun sampai saat ini, Baik Bocoran yang ada di internet maupun dari Google sendiri belum ada yang mengkonfirmasi berapa Harga Jual dari Google Pixel 4a ini.

Jika benar Google akan merilis Pixel 4a sebentar lagi ke pasaran, Maka bisa di pastikan Smarphone ini akan menjadi pesaing utama dari Perangkat besutan Apple dengan Iphone SE 2, Yang direncakan akan dirilis tak lama lagi.



Penulis : Ety
Editor : Sri Mariati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel