Rumor Iphone 12 Akan mengunakan RAM 6 GB

Rumor Iphone 12 Akan mengunakan RAM 6 GB

faisallintang.com - Rumor kemunculan Iphone 12 pada kuartal ke tiga pada tahun 2020 makin menyeruak, Hal ini semangkin diperkuat dengan banyaknya bocoran dari spesifikasi Iphone 12 ini di internet.


Seperti yang sudah banyak informasi yang bermunculan di internet, Iphone 12 ini di kabarkan akan memakai RAM 6 GB, Walaupun nantinya tidak semua varian dari Iphone 12 yang mengunakan RAM 6 GB.

Seperti yang di ungkapkan Analis dari peneliti UBS, Timothy Arcuri dan Munjal Shah, Kalau pihak Apple akan segera merilis Sebuah produk yang mempunyai Display 5,4 inch, dan Iphone 6,7 Inch dan dua Iphone 6.1 inch di tahun 2020 ini.

Para analis tersebut memperkirakaan keseluruhan model Iphone ini akan mengunakan panel OLED, tapi dari beberapa fitur yang ada seperti kamera dan kapasitas RAM akan berbeda, Tergantung dari masing-masing modelnya.

Dari ke Empat Iphone yang akan di luncurkan, Sepertinya dua akan mengunakan RAM 4 GB dan dua lainnya akan mengunakan RAM 6 GB.

Nah berikut ini Spesifikasi Iphone terbaru yang di perkirakaan akan dirilis di tahun 2020 ini, Versi Arcuri Dan Shah.

  • - Iphone 6,7 Inch : Dengan membawa tiga kamera belakang 3D Sensing dan mempunyai RAM 6 GB.
  • - Iphone 6,1 Inch : Memakai tiga kamera belakang denga 3D Sensing dan membawa RAM 6 GB.
  • - Iphone 6,1 Inch : Sudah dibekali dengan dua kamera belakang dan memakai RAM berkapasitas 4 GB.
  • Iphone 5,4 Inch : Sudah di Dukung dengan dua kamera belakang dan juga di bekali dengan RAM 4 GB.

Dari segi kameranya, Iphone ini sama dengan apa yang sudah di prediksi dari analis kenamaan Ming Chi Kuo yang telah memprediksi kemunculan Iphone ini pada desember yang lalu.

Sedangkan untuk pengunaan RAM 6 GB untuk dua Produk dari Apple ini memang sesuai dengan apa yang telah di prediksi oleh analis dari Barclays pada bulan november 2019 tahun lalu.

Tapi ingat ya?...ini baru hanya sebatas rumor saja dan prediksi para analis Smartphone, menjelang peluncuran resmi Iphone 12 yang di rencanakan akan di luncurkan pada Kuartal ke tiga di tahun 2020 ini.

Kalau ingin mengetahui Spesifikasi pasti dan lengkapnya, Maka dari itu ada baiknya kita menunggu secara resmi acara peluncuran dari Iphone 12, yang di perkirakan akan dirilis pada musim panas tahun 2020 ini.



Penulis : Sri Mariati
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel