Samsung Galaxy S20 Di kabarkan akan mengunakan RAM 12GB

Samsung Galaxy S20 Di kabarkan akan mengunakan RAM 12GB
Samsung Galaxy S20 5G

faisallintang.com - Vendor Smartphone Asal Korea Selatan Samsung di gadang-gadangkan aka meluncurkan Smartphone Flangship terbaru mereka Samsung Galaxy S20 Dengan RAM 12GB.


Dugaan ini muncul disebabkan Galaxy S20 sudah menampakan dirinya di halaman pengujian Geekbench.

Untuk Seri Galaxy S20 ini sebenarnya type paling bawah dari Line-up Galaxy S20, Perangkat ini sebelumnya lebih di kenal dengan nama Galaxy S11e, Kemudian sebagai mana yang di sebutkan oleh Pihak Samsung.

Nama ini pun berubah dengan nama baru yaitu Samsung Galaxy S20, Untuk versi ini sendiri, Samsung sudah menyematkan konektivitas 5G yang memiliki model SM-G981U.

Untuk pengetesan di Geekbenh 5, Varian ini mampu menghasilkan nilai 561 untuk pengujian Single Core dan 2358 untuk pengujian di multi Core.

Kemudian Perangkat ini juga sudah menjalakan Sistem Android terbaru yaitu Android 10 yang di kombinasikan dengan antar muka One UI 2.0.

Ada satu hal yang sangat menarik dari Daftar Perangkat yang di uji pihak Benchmark ialah, Adanya Galaxy S20 5G yang akan hadir dengan RAM 12GB.

Dan tak hanya itu saja, Perangkat ini juga akan hadir dengan memakai Chipset Besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 865.

Namun bisa saja di beberapa negara asia termasuk Indonesia, Pihak Samsung akan memakai Chipset besutan Sendiri, Dengan Exynos 9830 .

Memang kalau kita melihat dari bocoran yang sudah banyak di internet, Sebenarnya perangkat Galaxy S20+5G ini sudah muncul di halaman Geekbench, Yang mana model ini berhasil memperoleh Skor yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan Galaxy S20 5G.

Untuk Samsung Galaxy S20+5G menurut bocoran yang di dapat, Perangkat ini akan mengunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan mempunyai RAM 12GB, Serta akan didukung dengan daya Baterai 4300 mAh.


Tidak itu saja, Nantinya Baterai Samsung Galaxy S20+5G juga sudah di dukung dengan teknologi pengisian cepat 25W.

Kemudian pada sektor kameranya Samsung akan membenamkan Kamera 108MP, yang sudah sangat jelas bertujuan untuk memperkuat Sektor fotografi di dalam Smartphone S20 Series ini.



Penulis : Topan
Editor : Ety

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel