Samsung Tidak sengaja membocorkan tanggal Rilis Galaxy S11 lewat Video

Samsung Tidak sengaja membocorkan tanggal Rilis Galaxy S11 lewat Video
Trailer Video Yang Diunggah Samsung - Secara tidak sengaja menampilkan tanggal peluncuran Galaxy S11 atau S20. Yaitu tanggal - 11 Januari 2020

faisallintang.com - Samsung Galaxy S11 atau Galaxy S20, Sepertinya akan diluncurkan pada 11 Februari. Bagaimana kita tahu akan hal ini?,Ya Sebuah Video Pembuka peluncuran Smartphone Ini telah Bocor Ke publik yang di publikasikan oleh Pihak Samsung Itu sendiri.


Video itu ditonton oleh Max Weinbach (Pengembang XDA) dan pengguna Twitter @ water8192. Ini menunjukkan dua bentuk kotak muncul dari bawah penutup.

Di akhir video, kotak-kotak itu menempel di logo Galaxy dan 11 Februari 2020 dinyatakan sebagai tanggal untuk acara peluncurannya.

Kedua bentuk tersebut menunjukkan bahwa Samsung mungkin meluncurkan Galaxy S11 dan Galaxy Fold 2. Bentuk di sebelah kiri sangat mirip dengan bungkusan kamera yang bocor pada Galaxy S11 Plus. Sementara itu, yang di sebelah kanan bisa menjadi milik ponsel lipat yang dikabarkan.

Namun sayang video itu telah dihapus, tetapi berkat beberapa netizen yang telah menonton video ini, ada banyak salinan yang sudah di unggah di YouTube. Anda bisa melihatnya di bawah.


Samsung diperkirakan akan mengumumkan tiga ponsel di jajaran flagship baru: Galaxy S11e, S11, dan S11 Plus, meskipun ada beberapa kebingungan tentang apakah itu akan berganti nama menjadi seri S20.

Adapun tampilan kedua ponsel Samsung yang dapat dilihat, perusahaan ini diharapkan dapat mengungkap desain clamshell seperti Moto Razr.

Kira kita akan mengetahui apa yang dimiliki Samsung pada tanggal 11 Februari. Sampai saat itu, beri tahu kami prediksi Anda tentang Samsung Galaxy S11 dan Lipat 2.


Penulis  : Topan
Editor : M.Syahrial

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel