Siap bersaing dengan Iphone 11 Pro Max, Samsung akan meluncurkan Galaxy S20 Ultra

Siap bersaing dengan Iphone 11 Pro Max, Samsung akan meluncurkan Galaxy S20 Ultra
Samsung Galaxy S20 - Images instagram Tech_News

faisallintang.com - Untuk menghambat dominasi Iphone 11 pro Max, Perusahaan Raksasa asal Korea Selatan Samsung di kabarkan akan meluncurkan Sebuah Smartphone terbaru mereka yang di gadang-gadangkan akan menyaingi Produk besutan Apple tersebut.


Beberapa minggu yang lalu telah beredar Romor kalau Samsung akan merubah nama dari penerus Galaxy 10, Yang mana kalau mengikuti kebiasaan Samsung, Seharusnya penerus Galaxy 10 Ialah Galaxy 11.

Tapi kini sepertinya akan merubah kebiasaan tersebut, Samsung di rumorkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S20 Ultra, Untuk mengantikan nama dari Galaxy 11 berikutnya.

Upaya ini di sinyalir, Samsung akan mencoba menyaingi Ponsel terbaru besutan Dari Apple yaitu, Iphone 11 Pro Max, yang sudah resmi di jual ke publik, Dan mendapatkan sambutan Positif dari pencinta Smartphone di seluruh dunia.

Samsung Akan meluncurkan Galaxy S20 dengan tiga Varian

Siap bersaing dengan Iphone 11 Pro Max, Samsung akan meluncurkan Galaxy S20 Ultra
Memang dari Produk-produk terdahulu yang sudah di luncurkan oleh Pihak samsung, Samsung Biasanya juga akan menghadirkan tiga Varian dari Galaxy S20 ini, Namun tampaknya pihak Samsung akan melakukan sedkit penyegaran.

Hal ini berdasarkan dari bocoran yang di dapatkan dari pembuat Case Schnailcase, Samsung tidak akan menghadirkan Galaxy S20e, Tapi ada tiga varian yang akan disiapkan oleh Samsung.

Ke tiga varian tersebut ialah, Samsung Galaxy S20, Samsung galaxy S20+, dan yang terakhir Samsung Galaxy S20 ultra.

Untuk Samsung Galaxy S20 sepertinya akan mengunakan layar 6,2 Inch, Sedangkan untuk Galaxy S20+ diperkirakan akan mengunakan bentangan layar yang lebih luas 6,7 Inch, dan Galaxy Ultra akan memakai layar yang berukuran 6,9 Inch.

Dan menurut info yang di dapat, Pihak Samsung akan meluncurkan Galaxy S20 Series pada tanggal 11 februari 2020 yang akan datang, Sama seperti pendahulunya, Yaitu Galaxy S10, Sepertinya Kota San Francisco akan menjadi tempat peluncurannya.


Penulis : M.Syahrial
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel