Xiaomi akan meluncurkan Smartphone Flangship terbaru Mi 10 5G, Lihat Spesifikasi lengkapnya

Render Mi 10 5G - images Slashgear

faisallintang.com - Salah satu vendor Smartphone asal China Xiaomi di kabarkan akan mengeluarkan Smartphone Flangship terbaru mereka yang mempunyai Nama Mi 10 5G, Ponsel ini sendiri di klaim oleh pihak Xiaomi akan menjadi Smartphone Flangship pertama yang akan mengunakan Snapdragon 865, Sebuah Chipset baru dari perusahaan Qualcomm itu.


Chipset besutan Qualcomm yang akan digunakan oleh Mi 10 5G ini mempunyai Clock Speed 2,84, Sementara itu Untuk GPU nya telah memakai GPU Adreno 650.

Untuk RAM nya MI 10 5G ini akan dibekali dengan RAM 12 LPDDR4X yang tersedia dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan memori internal sebesar 256 GB dan juga 512 GB.

Pada bagian layarnya, Mi 10 5G akan mengunakan layar Super Amoled dengan tepian yang melengkung, Karena Ponsel ini akan memakai poni Punch Hole yang mirip di pakai oleh Samsung Galaxy S10 Plus, dan mempunyai Rasio Screen-to-body yang mencapai sekitar 90,8 %.

Baca juga informasi menarik lainnya : Lihat Harga dan Spesifikasi lengkap Redmi K30 Serta K30 5G



Sebagai perlindungan bagi pengguna smartphone ini, Pihak Xiaomi di rencanakan akan memakai pelindung kaca Gorilla Glas 6 yang telah mendapat sertifikat TUV dari Rheinland yang akan terhubung langsung dengan sensor sidik jari di bawah layarnya.

Salah satu keunggulan dari Smartphone ini ialah dari Sektor kameranya, Pada Kamera belakang telah tertanam kamera sebesar 64 MP, Ultra-wide 12 MP. telephoto 8 MP dan juga kamera makro 2 MP.

Sedangkan bagi anda yang hoby foto Selfie, Xiaomi MI 10 5G ini telah menyematkan dua kamera depan masing-masing sebesar 32MP dan 8 MP.

Untuk anda yang sering mengunakan smartphone dengan banyak aktivitas, Pihak Xiaomi Sudah membenamkan baterai sebesar 4.500 mAh, Yang juga sudah di lengkapi dengan Pengisian cepat 60W dan Wireless Charger 40W.

Dari namanya saja Mi 10 5G, Sudah pasti Ponsel ini akan mendukung Konektivitas terbaru yaitu 5G, 4G dan juga 3G, Selain itu juga ada Konektivitas Bluetooth 5.1, TrueWireless Stereo Plus dan juga sudah mendukung NFC serta dual GPS.

Pada antarmukanya Smartphone Flangship teranyar ini akan mengunakan MIUI 11 dan sudah memakai OS Android 10.

Tapi sampai artikel ini di terbitkan, Pihak Xiaomi belum menjelaskan seperti apa konsep sebenarnya dari Ponsel terbaru mereka ini, Meskipun Bocoran dari Spesifikasinya sudah banyak beredar di Internet. Biasanya kalau sudah seperti ini, Ada kemungkinan tak lama lagi akan dirilis ke Publik.



Penulis : M.Syahrial
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel