Xiaomi' Pisah dengan " Poco

Xiaomi' Pisah dengan " Poco
Pocophone By Xiaomi

faisallintang.com - Salah Satu Produsen Smartphone asal negeri Tirai Bambu Xiaomi Secara resmi telah mengumumkan bercerai dengan Poco, Diketahui Sebelumnya Brand Poco, Merupakan Sub-Brand dari perusahan Xiaomi sejak tahun 2018 yang lalu.


Kini setelah resmi berpisah dengan Produsen Asal China tersebut, Poco kini dinyatakan sebagai perusahan yang berdiri sendiri, Dan bebas memilih pasar dan Starategi mereka dalam memasarkan Produknya.

Mengenai hal ini, Vice President Xiaomi, Manu Kumar Jain angkat bicara, Ia mengatakan dalam waktu yang cepat, Poco sudah berhasil tumbuh menjadi Identitas mereka sendiri.

" Poco F1 merupakan sebuah Smartphone yang sangat populer di seluruh penggunanya, Dan kini menjadi pesaing utama dari Smartphone di Segmennya, pada tahun 2020 ini, Ucap Manu.

" Kini kami menilai, Sudah saatnya Poco berkembang dan beroperasi dengan strategi yang mereka miliki sendiri pada saat ini.

Dan oleh sebab itu, kami sangat antusias dengan mengumumkan Poco telah menjadi Merek Independen," Kata Manu lagi melanjutkan.

Tidak Bisa di Pungkiri, Xiaomi yang membesarkan Poco hingga seperti sekarang ini.


Xiaomi' Pisah dengan " Poco
Pocophone
Dahulu pada awalnya Poco bergabung dengan Xiaomi, Xiaomi membuat Poco sebagai Ponsel kelas Premium yang sangat di percaya akan mampu menyaingi Samsung dan juga onePlus di Segmennya.

Memang tanda-tanda perpisahan Xiaomi dan Poco sudah terlihat sejak tahun lalu, Ketika itu Alvin Tse yang sekarang ini menjabat sebagai Country Manager Xiaomi di Indonesia mengungkapkan kalau mereka sedang mempersiapkan Sejumlah Ponsel dan memikirkan Kategorinya.

Kemudian pada saat yang bersamaan, Perusahan tersebut telah memiliki 300 orang karyawan yang bekerja di Poco. Tapi pada sisi yang lain, ternyata mereka juga masih di bawah payung dari induk perusahaan tersebut.

Walaupun saat ini Poco bisa di bilang sukses, Tapi sampai saat ini, Pihak Xiaomi belum juga meluncurkan kembali Produk Smartphone yang mengunakan embel-embel Poco di pasaran.

Menarik kita tunggu, Apakah dengan perpisahan ini membuat Poco bisa menjadi berkembang dan menjadi produsen Smartphone besar Sama seperti Xiaomi, Atau sebaliknya tampa Xiaomi Poco semangkin sulit melebarkan sayapnya.



Penulis : M.Syahrial
Editor : Topan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel