Akibat Virus Corona Apple tutup Semua Apple Store di Tiongkok

Akibat Virus Corona Apple tutup Semua Apple Store di Tiongkok
Salah Satu Apple Store Di China yang di Tutup sementara

FaisalLintang.Com - Virus Corona yang sedang melanda negeri Tiongkok banyak membuat perdagangan di negara itu lumpuh, Dan salah satu yang terkena imbasnya ialah Apple, dan juga para rekanan perusahaan tersebut yang ada di Tiongkok.


Pihak Apple tampaknya juga sangat waspada terhadap para karyawannya yang bekerja di China agar tidak terjangkit virus yang sangat cepat penyebarannya di negara itu.

Sehingga pihak perusahaan mengambil sikap dengan menutup seluruh gerai Apple Store di negara tersebut, Hal ini diambil pihak perusahaan setelah melihat penularan Virus ini semangkin tidak terkendali saja.

Saat ini ada 42 Apple Store yang akan ditutup di seluruh negara China itu, Dan ada juga beberapa gerai lokal yang turut menjual perangkat Apple di negara tersebut juga akan bernasib sama, Yaitu di tutup untuk sementara.

Baca Juga berita menarik lainnya : Gara-gara Virus Corona Pengiriman Aksesoris Samsung Galaxy S20 terganggu


Dikabarkan juga, Pihak Apple akan menutup seluruh gerai Apple Store dan juga beberapa gerai lokal yang menjual Produk Apple hingga tanggal 9 Februari 2020 yang akan datang.

Tapi tanggal 9 Februari 2020 itu hanya Estimasi saja, Pihak Apple juga sedang melihat situasi dan kondisi di negara tersebut, Apabila Virus Corona belum juga bisa teratasi, bisa saja Gerai-gerai tersebut tutup lebih lama sampai waktu yang tidak ditentukan.

Selain itu, Pihak Apple juga telah mengimbau kepada seluruh karyawannya yang ada di Dunia, Untuk sementara waktu tidak berpergian ke Negara Asal muasal Virus Corona itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel