loading...

Android 11 Bakal meluncur dan mempunyai fitur ' Share to Print'

Android 11 Bakal meluncur dan mempunyai fitur ' Share to Print'
Android 11 Developer Preview

FaisalLintang.Com - Sebentar lagi sepertinya Pihak Google akan mengajak para pengembang untuk bisa berparpartisipasi dalam Project Android 11 beta untuk publik, Diketahui sebelumnya Pihak Google selalu melakukan pengembangan Android terbaru pada bulan maret setiap tahunnya.


Maka dari itu, mendekati perilisan Android 11 beta ke publik, Ada informasi penting yang wajib anda ketahui mengenai fitur terbaru yang akan muncul di Sistem teranyar dari Google itu.

Fitur yang akan muncul di Android 11 nanti di antarannya , Nantinya kamu akan menjadi lebih mudah untuk mencetak dokumen, Baik itu gambar dan juga file yang berformat PDF Via Smartphone Android kamu.

Sebab, Pada Andorid 11 ini, Kabarnya pihak Google akan mempunyai fitur baru yang bernama " Share-to-Print ".

Bisa dibilang fitur ini nantinya merupakan opsi bagi anda dalam mencetak dokumen secara universal pada perangkat Android.

Android 11 Bakal meluncur dan mempunyai fitur ' Share to Print'

Dan pihak Google juga telah menjelaskan bahwa fitur ini hanya akan muncul ketika kamu memilih file Gambar dan juga file yang berformat PDF saja, Lalu kamu bisa menentukan pilihan Printer mana yang akan kamu gunakan.

Meskipun Opsi ini bersifat universal atau bisa dibilang, Opsi ini ada pada semua perangkat yang telah mengunakan Android 11, Tapi sepertinya kamu masih tetap membutuhkan sebuah Aplikasi dari Printer ( OEM Printer yang anda gunakan ).

Dan menurut bocorannya, Fitur ini akan di kembangkan oleh Mopria Alliance dan juga berkolaborasi dengan beberapa merk Printer yang sudah mempunyai nama, Seperti Epson, Samsung, Xerox, Canon dan juga Hp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel