Apple Dikabarkan Siap Produksi Iphone 9

Apple Dikabarkan Siap Produksi Iphone 9
Ilustrasi Iphone 9 dengan Tombol Home

FaisalLintang.Com - Kabar terbaru yang berhembus kencang menyebutkan Kalau Apple akan Siap memulai memproduksi Iphone 9 dengan desain yang lebih kecil dan akan kembali menghadirkan tombol Home.


Tapi sudah tentu para pengemar Smartphone besutan Apple ini sangat ingin melihat perubahan dari Desain dan Peningkatkan fitur untuk Iphone generasi selanjutnya, Hal ini berguna untuk menarik para pegguna agar beralih dari Iphone 8 ke Iphone 9.

Menurut informasi yang di dapat dari My Drivers yang mengutip dari sumber industri di China, Mereka menyebutkan kalau Iphone 9 sudah dalam tahap ujicoba produksi.

Baca Juga Informasi lainnya : Apple Akan Rilis Iphone Murah di Bulan pada Maret 2020


Dan mereka juga mengatakan, kalau mereka sangat yakin perangkat yang lagi ujicoba produksi ini merupakan Iphone 9, Yang rencananya akan dirilis pada bulan maret 2020 yang akan datang.

Kemudian berdasarkan keterangan dari yang di terima dari rantai pasokan industri menyebutkan kalau total volume pemesanan iphone 9 akan melebihi 30 juta unit.

Dan dari informasi itu juga mengatakan bahwa Pihak Apple akan memproduksi massal Iphone 9 pada pertengahan bulan Februari tahun 2020 ini.

Memang banyak pengamat yang memprediksi, Kalau Iphone 9 ini akan mampu menjadi daya tarik pasar di negara-negara berkembang.

Kemudian juga di sebutkan kalau pihak Apple akan melepas harga iphone 9 ini dengan Banderol CNY 3.000 ( USD$ 432 atau sekitar Rp.6,4 Jutaan Saja ).

Baca juga informasi penting seputar harga Iphone : Harga Iphone Terbaru Januari 2020, IPhone 11 Pro Max mulai harga 19 Jutaan


Kalau dari segi harga jelas perangkat ini akan mampu berbicara banyak di penjualan Smartphone di negara-negara berkembang.

Hal ini mengacu ketika Apple meluncurkan Iphone SE generasi pertama yang lalu, Ketika Itu Iphone SE di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar ( USD$ 399 atau juga Rp.5.8 Jutaan ).

Dan ketika itu Iphone SE ini sangat laris manis di pasaran, Sehingga saat ini Pihak Perusahaan sepertinya ingin mengenang masa kejayaan Iphone SE generasi pertama dengan akan meluncurkan Iphone 9 ini.

Kemudian dari banyak pakar analis iphone juga mengatakan, Mereka memprediksi Iphone 9 ini akan mengunakan Chipset Aion B13 Iphone 11 dan akan mengunakan layar 4,7 Inci.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel