loading...

Apple hari ini tutup jalur Downgrade ke IOS 13.3 dan juga IpadOS 13.3

Apple hari ini tutup jalur Downgrade ke IOS 13.3 dan juga IpadOS 13.3
Logo Apple

FaisalLintang.Com - Hari ini tepat tanggal 13 Februari 2020, Pihak Apple Mengkonfirmasikan kalau anda pengguna Iphone, Ipad, Dan juga Ipod Touch yang sudah mengunakan IOS terbaru, Maka kamu sudah tidak akan bisa lagi melakukan Downgrade ke IOS 13.3 atau yang lebih lama.


Hal ini disebabkan, Pihak Apple sudah menutup pintu rapat-rapat bagi kamu yang ingin melakukan Downgrade ke IOS 13.3 dan IpadOS 13.3.

Dan perlu juga kamu ketahui, kalau Update IOS terbaru pada saat ini dari IOS dan juga IpadOS sudah berada dalam seri terbaru yaitu IOS 13.3.1 dan IpadOS 13.3.1.

Dan menurut kabar yang beredar, Penyebab IOS menutup Jalur Downgrade ke versi 13.3, Karena pihak Apple telah menemukannya selah keamanan yang bis di manfaatkan untuk melakukan Jailbrek IOS.

Nah oleh sebab itu, Bagi kamu pengguna Iphone, Ipad dan juga Ipod Touch, Untuk segera melakukan Update ke Versi terbaru tersebut, Karena Versi terbaru tersebut sudah mengalami perbaikan bug dan juga telah mengalami penigkatan Sistem.

Oke Teman-teman, Bagaimana apakah kamu sudah melakukan Update IOS ke Versi terbaru ini, apabila informasi ini bermanfaat atau juga kurang jelas, kamu bisa melakukan tanya jawab pada kolom komentar yang sudah tersedia.

Sumber : MacPoin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel